Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL. Dunia digital adalah dunia yang saat ini menjadi primadonna, bahkan banyak yang memilih untuk bekerja dalam bidang digital dan fokus sebagai penghasilan, banyak diantara kaum milenial memilih memasarkan produk ataupun membuat sebuah tulisan melalui online, namun tentu hal yang paling menarik dari dunia online adalah dapat menghasilkan uang. Sehingga dapat sebagai pundi-pundi penghasilan.

URL (Uniform Resource Locator) yang biasa diartikan sebagai alamat website versi singkat.  Semisal vinirafiansyah.web.id adalah contoh dari url singkat, dan  http://vinirafiansyah.web.id/menghasilkan-uang-secara-online-dengan-pemendek-url/   sebagai url panjang, namun url panjang kadang membuat sulit untuk diingat sehingga url atau alamat website yang singkatpun menjadi pilihan.  Pendek.id adalah salah satu layanan pemendek URL yang membayar setiap pengguna platformnya yang akan terus bertumbuh pesat.

 

Cara Mendaftar di Pendek.id

Layanan pemendek URL pendek.id yang membayar setiap platform penggunanya. Diharuskan untuk mendaftar sebuah akun di pendek.id ,dengan menggunakan email aktif, dan kemudian mengisi data registrasi di form yang tersedia. setelah memiliki akun dapat memasukkan alamat URL dari website untuk dipendekkan kemudian dapat diarahkan ke halaman iklan untuk beberapa saat kemudian di lewati untuk menuju ke alamat website. Tentu saja jumlah penghasilan bergantung pada visitor yang meng-klik URL yang telah dipendekkan tersebut. berikut statistik pengguna layanan pendek.idi.

Sebagai sebuah platform pemendek URL yang berasal dari Indonesia, Pendek.ID terbilang cukup menjanjikan bagi mereka yang ingin menghasilkan uang secara online dengan pemendek URL. Sistem pembayaran yang digunakan adalah CPM (Click Per Miles) di mana setiap 1000 views, kita bisa mendapatkan hingga $2 (dollar), baik itu ketika link diakses melalui desktop atau mobile.

Baiknya lagi, mulai tanggal 18 Desember 2018, Pendek.ID menggunakan rate Rp. 15.000/1 Dollar bagi mereka yang menggunakan metode pembayaran bank, baik untuk publisher atau advertiser. Tentu saja ini penawaran yang sangat menarik.

Bagaimana? tertarik menggunakan layanan pendek.id, segara mendaftarkan akun di pendek.id . Tentu saja tak ingin melewatkannya dengan Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL. 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top