Hoala dan Koala, Karakter Musikal Lagu Anak dalam Animasi 3D

Hoala dan Koala, Karakter Musikal Lagu Anak dalam Animasi 3D.  Masa anak-anak adalah masa belajar, masa bermain. Mengenal banyak hal-hal unik di sekitar melalui lagu anak. Belajar tentunya dengan hal yang mudah dipahami, tidak dipungkiri belajar sambil bernyanyi ternyata memberikan dampak baik untuk jangka panjang  dalam mengingat. Menurut penelitian, bernyanyi bisa meningkatkan memory otak, itulah sebab lagu-lagu masa kecil sangat mudah di ingat ketika dewasa. 

Belajar dengan santai dengan bernyanyipun dapat menjaga mood anak dan lebih mudah untuk di ingat. Ini tentu saja memberikan bermanfaat dalam menambah wawasan anak.

Anak-anak sangat menyenangi musik dan menggerakkan tubuhnya, Hal ini juga dapat meningkatkan kemampuan motorik serta emosional anak.

Dengan bernyanyi tidak hanya melatih kecerdasan musikal anak, tetapi juga mengembangkan kecerdasan verbal dan kemampuan berkreasi atau meniru.

Kegelisahan yang Bermanfaat Lahirlah Lagu Anak

Berakar dari sebuah kegelisahan, sepinya lagu anak Indonesia yang beredar saat ini, bahkan hampir banyak lagu di dominasi lagu anak di era 90 an bahkan dengan bahasa asing, t. Akhirnya hadirkan Hoala dan Koala untuk menemani hari – hari anak Indonesia.

Animasi 3D untuk Anak Bangsa

Hoala dan Koala adalah animasi 3D untuk anak bangsa. Karakter musikal berbahasa Indonesia yang mudah untuk dipahami.

Hoala dan Koala, karakter musikal yang di hadirkan untuk menemani belajar anak mulai dari bayi hingga usia Sekolah Dasar.

Karakter yang disajikanpun sangat lekat dengan kehidupan anak-anak Indonesia, anak mampu belajar dan menambah wawasan.

Saat ini anak-anak sudah lebih mengenal youtube untuk menonton lagu-lagu anak, animasi merangsang ketertarikan anak untuk lebih mengetahui dan belajar dunia baru baginya.

Hoala, gadis berusia 3 tahun yang sangat senang bernyanyi, mengekspresikan segala hal dengan bernyanyi. Meskipun masih kecil Hoala sudah pandai bernyanyi dan suaranya sangat merdu. Hoala dan kawa-kawan, mengajak anak Indonesia belajar melalui lagu-lagu.

Karakter lainnya seperti Ayah Amar Awandi, Ibu Nara Awandi, Koala, Miss Jeruk, Rubin, Lincul, Burhan, Bu Aya, Seri Gili, Om Pong, dan Om Bhre. Turut serta meramaikan karakter di lagu dan animasi anak Indonesia Hoala dan Koala yang dikemas dalam kualitas yang baik agar anak Indonesia dapat menikmati dan  belajar dengan bernyanyi.

Susu Favorit

Hoala sangat menyukai susu coklat dan stroberi melalui lagu anak susu favorit mengajak anak untuk minum susu karena susu kaya akan kalsium hingga vitamin D agar anak Indonesia sehat dan kuat.

Susu bisa diminum untuk segala usia dan mencegah  keroposan tulang, Rajin minum susu seperti Hoala dan Koala menjaga kesehatan tulang untuk Indonesia sehat.

Lagu Kuman

Kebersihan adalah pangkal kesehatan, dengan rajin mandi maka akan terhindar dari kuman, dan disaat pandemi ini protokol kesehatan juga harus diterapkan agar terhindar dari virus. Melalui lagu kuman Hoala koala mengajak anak Indonesia untuk menjaga kebersihan.

lagu anak
Buku Dongeng

Mendongeng adalah kegiatan yang bermanfaat untuk perkembangan kognitif, mempererat hubungan antara anak dan orang tua, dan mengembangkan daya imajinasi anak. Karakter Hoala dan Koala mengajak anak memahami cerita melalui bernyanyi.

Di tengah pandemi saat ini tentu saja sekolah lebih banyak dilakukan secara daring dengan memanfaatkan teknologi internet. Beradaptasi dengan sekolah daring tentu tidak mudah bagi Ibu dan Ayah di rumah melalui Lagu anak kembali bersekolah Hoala Koala mengajak anak untuk bersabar menanti sekolah non daring.

10 thoughts on “Hoala dan Koala, Karakter Musikal Lagu Anak dalam Animasi 3D

  1. Luar biasa. Segala sesuatu jika disikapi dengan positif hasilnya akan bermanfaat yah, kak. Termasuk kegelisahan yang kemudian mencipta menjadi sebuah karya besar seperti hoala dan koala ini.

    Langsung cuuussss deh ke youtubenya 🙂

  2. Maka saya suka sekali dengan karakter yang ada di Hoala Koala. Semuanya baru bikin anak antusias. Lagunya juga sesuai dengan dunianya anak-anak

  3. Sebenarnya kasihan juga melihat anak sekarang yang kekurangan lagu anak-anak. Zaman saya dulu lagu anak banyak sekali. Untunglah, sekarang sudah ada Hoala Koala ini ya. Semoga anak Indonesia makin cinta dunia masa kecilnya dan tetap menjadi generasi terbaik di masa depan.

  4. Lucu bgt animasinyaaa. Memang selama kasih konten edukatif ke Bian, aku lumayan banyak pilih lagu yang berbahasa Inggris karena kurang banyak ketemu yg berbahasa Indonesia dan animasinya menarik. Paling Didi & Friends tuh yg Bian suka. Skrg aku tau Hoala dan Koala. Makasih ya infonya, Kak 😊

  5. tau gak ini kan kemarin aku setelin buat ponakanku yg lagu minta ayah itu wakakakka it works lohhh dia tiap mau megang hape bilang ke bundanya.. “Bunda kan gak baik yahhh main hape seling seling” hahhaa

  6. Hoala dan Koala ini semacam oase di youtube ya Kak. Kadang kita agak susah menemukan channel anak2 yang asli Indonesia yang mengajak bernyanyi lagu-lagu baru. Bukannya channel yang lain jelek, cuma kadang lagu anak2nya masih lagu2 lama jaman kita kecil dulu. Makasih atas rekomendasinya Kak..

  7. Lagu anak zaman sekarang memang kurang menjamur seperti tahun 90an ya, semoga dengan hadirnya Haola dan Koala ini bisa jadi referensi untuk didengar anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top