Bakti Sosial Astra Motor dan Komunitas Beat Pontianak

Bakti Sosial Astra Motor dan Komunitas Honda Beat Pontianak. Di masa pandemi saat ini, tentu saja membuat kita lebih peduli dengan sesama. Berbagai akibat dari pandemipun sangat kita rasakan. Bahkan banyak tenaga medis yang rela menjadi garda terdepan. Astra motor Honda mengajak Komunitas Honda Beat Pontianak mengadakan bakti sosial. Bentuk bakti sosialnya pun sangat bermanfaat dan membantu di masa pandemi saat ini.Berbagi APD di puskesmas-puskesmas yang ada di Pontianak seperti di Puskesmas Tembelan Sampit dan Puskesmas Siantan Hilir.

Tentu saja bakti sosial ini diadakan dalam rangka Honda Beat day tepatnya ti tanggal 28 Oktober 2021. Melalui Kopdar yang diadakan di Cafe Upnormal. Taufik selaku ketua Genk BeAT Pontianak mengungkapkan dengan adanya acara Honda BeAT Day ini Genk BeAT memiliki kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat.” Genk BeAT selaku Komunitas motor BeAT di Pontianak. Dengan adanya acara Honda BeAT Day ini komunitas memiliki kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Hal ini menjadi saran silahturahmi kmunitas motor Beat yang ada di Pontianak. Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi Mengungkapkan dengan acara ini kami mengajak komunitas Honda untuk tetap perduli dengan sesama dan kami akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.”Kami selaku Astra Motor Kalimantan Barat selalu mensupport kegiatan-kegiatan Komunitas Honda yang bersifat positif.

Melalui kegiatan ini  menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam melawan virus corona. Untuk itu tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak. Stay healthy dan selalu dukung kegiatan kegiatan positif Komunitas Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top