Aveeno Daily Moisturize Lotion, Solusi Kesehatan Kulit Wanita Indonesia

Aveeno Daily Moisturize , Solusi Kecantikan Kulit Wanita Indonesia. Perempuan cantik sesuai warna kulitnya. Kulit? Bagian penting seseorang. Banyak wanita rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk merawat aset yang satu ini, iya kulit merona terlihat sehat adalah harapan terbesar wanita.

Duh kulit tu harus putih ya, harus coklat? agar terlihat eksotis, ah udah jaga aja kulit yang kita miliki saat ini karena kulit adalah anugrah terbesar, iyaa yang melapisi daging tubuh. Apa jadinya jika tubuh tanpa kulit? Gak mungkin dong ya.

Memiliki kulit lembab dan sehat bukanlah suatu hal yang sulit. Ada banyak produk-produk perawatan kulit mulai dari harganya ramah kocek hingga yang galak dikocek juga ada. Namun hal yang terpenting dalam memilih perawatan khusus kulit adalah PH seimbang untuk kulit. Banyak diantara kita mengabaikan bahkan menganggapnya bukanlah suatu hal yang penting. Hidup di negara yang beriklim tropis yang kadang cuaca gak bisa di tebak, sudah semestinya untuk kita meningkatkan proteksi diri kita, terutama kulit. Tak dipungkiri saya yang kesehariannya sangat akrab dengan matahari, tentu saja harus mencari cara agar kulit tidak berubah warna dari warna aslinya, mulai dari pakai masker, sarung tangan dan kaos kaki kayak ikan pepes. Udah tinggal dibakar aja, siap santap. atau menggunakan pelembab seperti lotion yang kadang agak risih dengan aroma serta yang paling ngeselin kalau lotionnya tidak menyerap di kulit akhirnya ketika kesentuh air terasa licin. Pasti gak enakkan

Beruntungnya saya berada di Kota yang kaya akan sinar matahari, kulit kering jadi masalah terbesar. pakai lotion apapun akhirnya punya keluhan mulai dari malas pake nya ribet, gak enak, aromanya gak suka, atau kadang yang lebih parah gak cocok dan timbul iritasi. Ujung-ujung pakai cara yang alami, minum air putih 2 liter sehari. Lembab iya, sehat juga iyaa, tapi itu yaa capek banget harus bolak balik toilet. duh masalah bangetkan.

Setelah dikulik-kulik nemu deh Aveeno Daily Moisturize Lotion , Kandungan unik dan baru kali ini saya temui, duh lebay yaa. tapi benaran. Kandungan Oatmeal , nah taunya oatmeal cuma buat makan aja, untuk diabetes dan diet karena rendah kalori tapi ternyata bisa sebagai mosturizer juga. Yang saya suka dari Aveeno yaa, kemasan praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Jadi saya bisa ngejaga kulit saja, tau dong kalau kulit kering buat sket di gores aja bisa, saking keringnya.

Oatmeal?

Masih bingung, mengapa harus oatmeal?
Bahan dasar oatmeal memang sangat-sangat jarang di Indonesia, bahkan Aveeno sendiri adalah produk impor dari Amerika, di tahun 2018 sendiri baru masuk di Indonesia. Padahal sudah sangat-sangat terkenal di luar negeri.
Aveeno sendiri masuk di kategori bodycare, mana yang senang sama bodycare. Mana ne Tim bodycare ????

Mau tim apapun tetap saja butuh perawatan dong,  Aveeno Daily Moisturize Lotionmenawarkan perawatan komplit karena mengandung oatmeal. Produk Aveeno ini memiliki bahan dasar Colloidal Oatmeal, yakni bahan alami yang telah direkomendasikan oleh Food and Drug Association (FDA) Amerika Serikat sebagai pelindung kulit yang memberikan rasa sejuk serta mampu melindungi kulit kering.

Nah apa kelebihan Oatmeal pada Aveeno?

1. Sebagai pelembab kulit kering 24 jam

Aveeno menjadi pilihan yang tepat, untuk semua jenis kulit apalagi untuk kamu yang berada di negara yang beriklim tropis. Diformulasikan dengan ACTIVE NATURALS Colloidal Oatmeal dan Emolien, lotion yang melindungi dan melembabkan kulit kering selama 24 jam. Jadi gak khawatir deh kulit dehidrasi dong

2 . Menenangkan Kulit Kering

Bodycare  apapun pasti bakalan terasa manfaatnya jika hasilnya melembutkan, Aveeno melembutkan kulit dan menenangkan, kok bisa? Lotion yang cepat menyerap dan tidak berminyak terbukti secara klinis dapat menenangkan kulit kering.  Aveeno adalah nutrisi kulit, jadi tujuannya menggunakan Aveeno adalah menjadikan kulit lebih sehat. Ingat, kita itu cantik sesuai warna kulit

3. Bebas Fragrance

Saat memilih Skincare ataupun Bodycare, kita lebih seringmencium aromanya, ternyata tak selamanya bodycare yang fragrance itu baik untuk kulit sensitif. Nah Aveeno Daily Moiusturize sendiri bebas pewangi tentu aja aman untuk kulit sensitif. dan sudah  diuji dermatologically

4. Kemasan Anti Tumpah
Saya sangat tertarik dengan kemasan aveeno, ingat deh ketika ada anak teman yang lagi lincah-lincahnya numpahin lotion punya mamanya yang harganya lumayan mahal dipencet-pencet keluar semua isi lotionnya, siapa se yang gak marah atau sedih, nah istimewanya Aveeno, memiliki tutup yang dijamin aman dari jangkauan anak-anak, ada klepnya lalu kalau mau pencetnya musti di putar dulu ngikuti arah anak panahnya, benar-benar steril kan. Gak bakal khawatir tumpah dan terbuang sia-sia.

Putar searah tanda panah, dipencet dan keluar deh.

 

Komposisi : Water, Glycerin, Distearyldimonium Chloride, Petrolatum, Isopropyl Palmitate, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Benzyl Alcohol, Sodium Cholride.

Di Produksi oleh: Johnson & Johnson korea. Ltd. 61 Daeshin-ro, 164beon-gil, Heungdeok-gu, Cheongyo-si, Chungcheongbuk-do, Korea dan Diimpor oleh : PT. Johnson&Johnson Indonesia

Harga Aveeno Daily Moiusturize Lotion 354 ml  Rp199.000

Dimana bisa dapatin Aveeno Daily Moiusturize?

Tenang udah gak perlu jastip lagi, sekarang Aveeno Daily Moiusturize udah available on Guardian, Watsons, Blibli.com , dan Sosiolla.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top