4 Cara Berikut Ampuh Mengobati Kerusakan Mata

4 Cara Berikut Ampuh Mengobati Kerusakan MataSaking pentingnya, mata menjadi organ vital dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga jika terjadi gangguan pada mata, tentu akan sangat kesulitan dalam melakukan banyak hal akibat kerusakan mata. Maka dari itu menjaga kesehatan mata sangat penting. Seiring bertambahnya usia dan pola hidup yang buruk yang dapat berakibat kurangnya kemampuan mata.

Berikut cara mencegah kerusakan mata

Gunakan kacamata UV Protektor

Sinar matahari bisa menjadi penyebab kerusakan mata. Efek sinar ultraviolet beresiko menyebabkan katarak, regenerasi makula, kornea terbakar dan kanker. Tentu saja bukan hal yang diingin, Menggunakan kacamata UV protektor atau sunglass dapat mengurangan efek buruk dari sinar ultraviolet.

Istirahatkan Mata secara berkala

Kelelahan mata sangat menganggu aktivitas dan dapat menimbulkan keluhan lain seperti pusing kepala, mata merah dan penglihatan kabur. Mengistirahatkan mata untuk mengembalikan kemampuan mata seperti semua adalah cara yang dapat dilakukan untuk mencegah kerusakan mata. Selain ituMengedipkan mata sebanyak 12 kali permenit untuk merelaksasi mata, menggunakan

Batasi Penggunaan Gadget

Efek sinar biru yang dapat berakibat menurunnya fungsi mata seperti merusak retina. Sinar biru dapat mempercepat proses degenerasi makula dan menyebabkan penurunan kemampuan penglihatan permanen

Konsumsi Makanan Sehat

Sudah bukan rahasia lagi, untuk menjaga kesehatan mengonsumsi makanan sehat sangat dianjurkan dalam menjaga kesehatan mata. Dengan memenuhi nutrisi harian seperti sumber makanan tinggi asam lemak omega-3, seng, vitamin A, vitamin C, Vitamin E, hingga karoteinoid dapat mencegah kerusakan mata.

Merawat mata menggunakan Eyevi, Nutrisi mata yang di formulasikan untuk menjaga kesehatan mata, terbuat dari perpaduan Lutein dan Zeaxanthin dengan memiliki keistimewaan dalam menjaga kesehatan makula dan retina pada mata, di kombinasikan dengan Billberry dan Ret beet yang dikenal dengan sebutan “Superfood” sebagai nutrisi mata.

Eyevi mengandung Vitamin C, Vitamin A, Vitamin B complex, Blue Green Algae, Lutein, Zeaxanthin, Ekstrak Anggur, Red Beet dan Billberry Powder.

Obat mata
Eyevi

Selain untuk kesehatan mata, Eyevi juga dapat menjaga kesehatan otak. Beberapa penelitian mengungkap bahwa lutein dan zeaxanthin, jika dikonsumsi secara bersamaa terbukti dapat mendukung memori, meningkatkan kecepatan pemroses dan efisiensi otak.

Sebagai Nutrisi khusus kesehatan mata, Eevi sangat membantu dalam mencegah timbulnya penyakit mata seperti degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik, uveltis ( radang mata)

 

nutrisi mata
Standar Safety Pangan

Sebagai nutrisi tentu saja ada yang harus dipertimbangkan, mulai dari kea penggunaan produk hingga bahan baku yang digunakan. Hal ini menjadi sangat penting dalam memilih produk aman dan terpercaya.

Eyevi sudah mengantongi sertifikat dalam menjamin mutu dan kualitas produk Eyevi, seperti

Good Manufacturing Practice (GMP) Quality yaitu sebuah konsep manajemen dalam prosedur dan cara kerja untuk menghasilkan produk. Kewajiban dalam memenuhi standar yang ada dengan tinggal perbedaan yang rendah. Standar GMP sering digunakan dalam dunia industri.

Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) atau dalam pengertian bahasa Indonesia, yaitu analisis bahaya dan pengendalian tingkat kritis, Menurut wikipedia, prinsip HACCP adalah untuk keamanan bahan makanan terutama dalam pangan.

International Organization for Standardization atau Organisasi Internasional untuk Standardisasi.(ISO). Sertifikat yang tak kalah pentingnya bahkan menjadi amat penting bagi sebuah perusahaan agar dapat memiliki standar ISO dalam menjaga kualitas produk.

Dan yang paling penting, Eyevi telah memenuhi standar Halal dari MUI serta BPOM RI MD 867009504575.

Untuk satu box Eyevi seharga Rp455.000.

Dalam mengobati kerusakan mata ringan, 1 box Eyevi dapat membantu mengurangi keluhan tersebut. Namun untuk kerusakan mata berat tentu saja memerlukan nutrisi Eyevi yang lebih maksimal.

Diclaimer: Setiap orang memiliki metabolisme tubuh yang berbeda, sehingga kesembuhanpun sangat bergantung pada metabolisme tubuh.

Untuk pemesanan dapat menghubungi contact person 0857-5244-4680

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top