3 Cara ini Ampuh Mengobati Jerawat Meradang dengan Scarlett Essence Toner

3 Cara ini Ampuh Mengobati Jerawat Meradang. Jerawat meradang akibat berkembangnya bakteri yang menyebabkan infeksi bakteri di bawah permukaan kulit. Sisa radikal bebas merusak jaringan dan menjadi warna kemerahan pada kulit.Jerawat timbul biasanya akibat dari hormon dan kurangnya kebersihan kulit yang menyebabkan tersumbatnya pori-pori.

Jika terus dibiarkan jerawat akan semakin banyak dan meninggalkan bekas pada kulit. Peradangan akibat jerawat sangat mengganggu penampilan bahkan jerawat jenis ini sangat sulit disembuhkan dan tidak mampu menghilang dengan sendirinya karena berkembang di bawah permukaan kulit.

Tips Mengobati Jerawat Meradang

Hindari menyentuh, menggaruk, atau memencet jerawat dengan tangan.

Menyentuh  wajah dengan tangan secara sengaja untuk menyentuh, menggaruk atau memencet jerawat sebaiknya tidak dilakukan. Karena hanya akan memperparah peradangan jerawat di wajah, bahkan dengan memencet jerawat akan menimbulkan bekas hitam di kulit yang sulit hilang, apalagi jika jerawat yang dipencet dalam jumlah banyak maka infeksi di wajah akan sulit di hindari.

Kebiasaan ini bukanlah kebiasaan baik, karena jika menyentuh wajah dalam keadaaan tangan kotor dapat menimbulkan berbagai masalah kulit. Untuk itu sebaiknya dihindari agar jerawat tak semakin meradang.

Bersihkan kulit secara teratur tanpa menggosok bagian yang berjerawat.

Bekas makeup yang menumpuk tentu saja bisa menjadi penyebab jerawat jika tidak di bersihkan dengan benar. Itulah mengapa membersihkan wajah menjadi step terpenting dalam merawat kulit.

Membersihkan wajah secara teratur setelah menggunakan makeup memiliki trik trik khusus agar makeup terangkat dengan sempurna dan jerawat meradang berangsur-angsur sembuh.

Pertama adalah dengan membersihkan wajah menggunakan Scarlett Facial  dengan menggunakan jari tengah dan jari manis usap perlahan tanpa menekan, usap hingga merata dan bersihkan dengan menggunakan air bersih

Selanjutnya dengan menggunakan Herbalism Mugwort Mask, di maskerkan di wajah dan didiamkan selama 15-20 menit yang dapat membantu mengurangi peradangan.

Terakhir menggunakan Acne Esence Toner sebagai Boster dalam meredakan peradangan jerawat. 

Cara menggunakannya yaitu dengan mengusapa menggunakan tangan atau kapas untuk mengangkat sel kulit mati setelah bersih kembali tuang Acne Esence tone ke telapak tangan kemudian di tepuk-tepuk perlahan pada wajah agar  Esence Toner meresap.

Kompres jerawat Meradang dengan air hangat agar nanah dan minyak berlebih keluar

Mengompres jerawat dengan air hangat dapat membantu mereda sakit atau perih akibat jerawat.  Sebelum mengompres muka jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu.

Kompres jerawat dengan menggunakan washlap bersih di air yang tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas, kompres di area wajah yang berjerawat sejenak.

REVIEW SCARLETT ESSENCE TONER MERAWAT JERAWAT MERADANG

Cara Mengobati jerawat meradang

Memiliki kulit mulus menjadi impian semua wanita, namun kondisi siklus bulanan yang memaksa untuk rela kulit wajahnya untuk di tumbuhi jerawat adalah sesuatu yang memang terjadi secara natural.

Pengaruh hormon yang membuat harus memiliki kondisi wajah berjerawat, untuk yang normal jerawat akibat hormon akan sembuh dengan sendirinya, namun apa jadinya jika jerawat tersebut diakibatkan sisa kotoran make up yang masih menempel di kulit?

Masa remaja hingga masa masuk di bangku kuliah, aku masih hidup dengan wajah ditumbuhi jerawat meradang, yang sering kali tumbuh dengan isi nanah di dalamnya, cukup menyiksa dan sangat sakit sekali.
Seiring waktu dengan memperbaiki pola makan dan rajin membersihkan bekas make up, kulit ku berangsur sembuh meskipun masih meninggalkan bekas hitam jerawat. Bisa dibilang itulah alasanku untuk selektif dalam memilih produk skincare.

Scarlett Essence Toner adalah toner yang diformulasikan sebagai rangkaian dari perawatan wajah. Kemasan sederhana namun mewah dalam 100 ml perkemasan ini mampu meredakan jerawat, jerawar biasa saja bisa sembuh apalagi jerawat meradang.

Aman Menggunakan Scarlett Essence Toner

Setiap kulit wajah memiliki kebutuhan-kebutuhan yang berbeda, tergantung cara merawatnya. Sebagai yang memiliki kulit dengan tipe berminyak dan sensitif bahkan rentan berjerawat semakin membuatku menjadi lebih selektif.

Seperti selektif dalam membaca kandungan dari merek skincare yang aku gunakan, terdaftar di BPOM RI dan yang paling penting bebas merkury dan hydroquinon.

Hal yang paling di hindari adalah masalah wajah di kemudian hari. Seperti timbul flek hitam ataupun bintik-bintik kecil di wajah. Bahkan ini jauh lebih menganggu. Jerawat meradang saja sudah cukup membuat hidup menjadi susah apalagi masalah wajah lainnya.

Hampir 1 tahun ini aku menggunakan produk Scarlett Whitening. Mulai dari Face Care hingga Body Care. Dan akhirnya aku jatuh cinta dengan produk ini. Reaksi produk tiap orang berbeda-beda, begitupun di wajahku bisa dibilang tanpa efek samping dan seperti yang aku mau.

Nah kali ini, Aku tertarik lagi untuk berbagi keajaiban menggunakan Essence Toner yang ku pakai dalam 2 minggu ini dan untuk seterusnya, Sekali lagi, sebagai pemilik wajah yang sangat rentan berjerawat dan gak pernah takut sama terik sinar matahari, aku merasa sangat puas dengan produk ini. Apalagi jika menggunakan serangkaian Face Care yang ampuhnya tak di ragukan lagi.

Efek yang di timbulkan kulit menjadi lebih kenyal dan jerawat mendadak kering tanpa aku sadari, maklum sedang di landa siklus bulanan, jerawat datang tanpa permisi

Mengobati jerawart meradang

Scarlett Essence Toner memiliki dua varian Acne Essence Toner dan Brightly Essence Toner. Acne Essence Toner diformulasikan untuk yang memiliki tipe kulit wajah berminyak, rentan berjerawat dan sensitif dan Brightly Essence Toner untuk kulit normal, kering dan kombinasi

Tekstur dan Warna

Scarlett Essence Toner memiliki tekstur cair dan berwarna bening yang mudabh meresap di kulit sehingga ketika digunakan memberikan efek menyegarkan.

Scarlett Essence memiliki efek menenangkan dengan butiran seperti bola-bola berwarna keunguan. Awalnya aku pikir boba nya akan kesulitan keluar ternyata boba ini sifatnya lembut dan akan keluar dengan ukuran yang sangat kecil .

Manfaat Scarlett Essence Toner

Essense Toner, Boster dalam Mengobati Jerawat Meradang

Menggunakan Essence Toner adalah step yang tidak boleh di lewatkan dalam menggunakan serangkaian face care scarlett, Kandungan Phyto Squalene membantu sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakan akibat dari peradangan jerawat.

Selain itu manfaat-manfaat lain seperti Zinc Sebum meminimalkan kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat dan Green Tea Water Tea Tree Water memiliki sifat antimicrobanya membantu menenangkan dan merawat kulit berjerawat. Kolaborasi ketiga kandungan ini ampuh dalam merawat serta mengobati jerawat yang meradang.

Nutrisi dan Hidrasi Kulit

Kulit sehat adalah dambaan semua perempuan. Aura kecantikan terpancar dari kulit yang sehat. Kandungan Mugwart Hydrosol di dalam scarlett Essence Toner mampu  melindungi , menutrisi,dan menghidrasi kulit

Rahasia Awet Muda

Usia semakin bertambah, kolagen semakin berkurang dan kuliat wajah tak sekencang dahulu saat masih muda. Memasuki usia kepala tiga, membuatku was was dan peduli dengan perubahan dari wajah, mulai kulit yang tak kencang seperti dulu lagi hingga rentan akan kulit kering.

Scarlett Essense Toner memilliki kandungan vitamin C yang mampu meningkatkan produksi Kolagen sehingga hati tetap aman dari penuaan dini serta

Kelembaban tetap terjaga dengan Scarlett Essence Toner yang diformulasi dengan Ginkgo Extract dan Succinic Acid sebagai pengontrol dan penyeimbangkan produksi sebum di kulit wajah. Wajah lembab sepanjang hari tanpa khawatir kulit kering

Selembut Kulit Bayi

Rasanya ingin kembali seperti bayi, memiliki wajah tanpa masalah kulit itu hanya mimpi, semakin bertambah usia kulit pun semakin beregenerasi hingga masalah kulit tak mungkin di hindari. Namun menjaga kulit agar tetap halus tidak ada salahnya.

Scarlett mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit dengan lembut yang di dapat dari manfaat  Gluconolactone  yang dapat membuat kulit jadi lebih halus dan membantu meratakan warna kulit serta Ginkgo Extract meningkatkan kelembaban dan kehalusan kulit.

Cara Pemakaian Scarlett Essence Toner

Pastikan tangan dalam kondisi bersih
Aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan pada seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash
Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner ditelapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap

Dapatkan Produk yang asli!

Memilah dalam berbelanja itu sulit tapi harus dilakukan, selektif memilih menentukan produk asli sudah menjadi keharusan agar tak ada penyesalan di masa depan. Saat ini untuk mengecek keaslian dapat dengan mudah dilakukan, cukup dengan mengklik https://verify.scarlettwhitening.com/,lalu isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Cek keaslian Scarlett

Kemudahan dalam belanjapun menjadi alasan untuk tidak check out belanja, kamu bisa dapatkan produk scarlett Essence Toner di scarlett official shop  dengan harga Rp75.000 dan dapatkan produk asli dari scarlett

 

 

 

Comments

  1. Dessy Achieriny

    Essence toner Scarlett aku cocok bgt mbak. Cerah kulit aku jadinya. Awalnya berasa sedikit panas kemudian langsung berubah jadi sensasi dingin. Bikin seger. Produk Scarlett hampir semua aku pake, cuma masker aja yg belum.

    1. Post
      Author
  2. Dila

    Saya juga menggunakan Toner dari Scarlett tapi yang varian Brightly Essence Toner karena kulit wajah saya agak kering. Toner dari Scarlett memang ringan, cepat meresap dan memberikan kesan menyegarkan.

    1. Post
      Author
  3. Yanti

    Produknya Scarlett toner memang bagus ya ka ini kebtulan aku mau coba pakai karna wajahku lagi sering jerawatan semoga cocok dikulitku selain jerawat hilang kepengen nih kulit jga bisa lembab dan halus juga

    1. Post
      Author
      admin

      alhamduliilah aku udah coba face care dan ngerasain jerawat yang sudah mulai mengempes dan menghilang lebih cepat, bonusnya kulit cerah

  4. Fitri Apriyani

    Kalo lagi jerawatan emg bikin khawatir, soalnya antara gemes krn ganggu penampilan, dan takut salah langkah juga yg malah bikin jerawat meradang dan berbekas di wajah.
    Boleh dicoba nih produk Scarlett ini bwt kalau lagi jerawatan.

    1. Post
      Author
  5. Sitaturrohmah

    Yang namanya jerawat muncuk diwajah ya kak, udah disabar’in buat gak pencet, tapi tetap tangan suka gak sadar.
    Alhasil jadi meradang karena terlalu bersemangat padahal itu gak boleh ya.
    Btw, boleh dicoba juga nih produk Scarlett toner nya.

    1. Post
      Author
      admin

      benar banget, ada aja iseng tangan buat mencet nya. tapi efeknya jerawat malah meradang dan berbekas. yuk cobaain, cepat sembuh dear jerawatnya

  6. ainun

    memang sebel kalau udah berurusan sama jerawat ya mbak
    kadang aku bilang ke diri sendiri “jangan asal sentuh jerawat”
    ehhh kadang suka gemes liat jerawat yang udah putih gitu, jadi aku kempesin hahahaha
    dan nyari nyari produk yang juga bisa menghadang munculnya jerawat lagi,tapi emang agak susah ya.
    kuncinya ya perawatan yang rutin aja

    1. Post
      Author
      admin

      siklus bulanan dan juga kadang lupa cuci muka sebelum tidur, bangun tidurnya duaarrr ada jerawat nongol. jadi memang harus disiplin dan rajin facial. kuncinya di facial dan no stressss…. agar jerawat gak hinggap

  7. Gita Sarrah

    Jujur saya pengen coba toner dari Scarlett. walaupun jenis kulit saya normal penggunaan toner emang penting juga ya biar kulit tetap terhidrasi dan tetap mendapatkan nutrisi.

  8. Wahyu Eko

    mau coba ini juga, sebelumnya pernah pakai produk scarlett juga tapi baru yang facewash, facecream dan acne serum..

    1. Post
      Author
  9. Kata Nieke

    Masalah jerawat emang mengganggu. Bikin kita gak nyaman. Kalau ditutup make up cuma sementara aja. Apalagi kena make up gak jarang jerawat tambah parah. Memang butuh skincare yang tepat yaaa.

    1. Post
      Author
      admin

      perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit serta disiplin bakalan membuat kulit menjadi lebih baik dari sebelumnya.karena kadang jerawat membuat perih bahkan mengganggu penampilan lebih baik berkorban waktu dikit utk merawat kulit

  10. Raja Lubis

    Inovasi terbaru lagi ya dari Scarlett yang produknya fokus pada perawatan jerawat. Alhamdulllah, so far sih kulit mukaku nggak pernah jerawatan parah, jadi cukup pakai produk Face Care-nya Scarlett saja.

    1. Post
      Author
      admin

      seandainya kulit ku jauh dari jerawat. hahha tapi itu mimpi deh kayaknya. kulitku rentan banget sama jerawat. jadi butuh banget toner scarlet

  11. kang Dirman

    Isteri saya juga cocok sama produk ini, kak.. terbukti setelah habis, terus minta beli lagi, haha.. padahal sebelumnya ganti-ganti terus, Alhamdulillaah sekarang sudah punya produk tetap, jadi untuk kulitnya juga lebih aman.

    1. Post
      Author
  12. hamimeha

    Wah aku juga pakai nih dan enaken banget emang di kulit apalagi ada rasa adem gitu pas diaplikasikan kalo di aku gitu.

    Dan di aku cukup bekrja dengan baik. Sayangnya aku tak cukup rutin pakainya hiks

    1. Post
      Author
  13. Ulfah Aulia

    Pas banget buat aku yg lgi punya masalah jerawat skrg nih Mbak. Ternyata Scarlett toner ini bisa jadi solusinya ya, aduh jadi pengen nyobain biar bisa mengobati jerawatku ini soalnya sekarang jerawat batu gitu tumbuhnya di wajahku..

    1. Post
      Author
      admin

      jerawat batu menganggu banget apalagi kalau kesentuh, mau meringis rasanya, Scarlett Essence Toner ngbantu banget buat nghilang jerawat yang malu-malu kucing itu

  14. eka fitriani larasati

    jerawat emang ganggu banget dan bikin gak nyaman ya, kalau saya keganggu banget kalau jerawat hasil kurang tidur atau mau mendekati haid, suka perih jerawatnya. ternyat abisa ya dikurangi dengan Scarlett Essence Toner, auto coba dong

    1. Post
      Author
      admin

      samaan banget. aku tu risih banget sama jerawat siklus, gak bisa dihindari, namun setelah ada Scarlett Essence Toner, jerawat cuma numpang lewat aja

  15. Fenni Bungsu

    Meski daku bukan yang varian ini pakainya, tapi seneng banget Scarlett udah ada pembersih yang khusus jerawat. Jadi lebih optimal perawatannya ya

    1. Post
      Author
  16. PujP

    wah dulu waktu jerawat masih sering meradang pas remaja sering garuk garuk muka, jadi nyebar deh. 🤣 sejak lebih sering cuci muka udah lumayan bersih tuh jarang ada jerawat meradang.

    btw, brand makin canggih ya. mulai ada metode untuk memastikan keaslian produk, sesuatu yang sering dikhawatirkan kalau beli barang kosmetik online. lanjutkan 😁

    1. Post
      Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.