Waspadalah dalam memilih Produk Kecantikan

Posted on

Waspadalah dalam memilih Produk Kecantikan. Hampir semua wanita ingin tampil cantik, mereka rela membayar mahal untuk tampil cantik, walaupun sebagian wanita berpendapat bahwa cantik natural atau tampil cantik tanpa make up itu lebih baik namun tak sedikit terbesit di hatinya untuk menjadi cantik, banyak hal yang dilakukan mulai dari perawatan wajah tradisional hingga perawatan yang super duper menguras kocek. Tentunya tampil cantik dimanapun yang dimaksud relatif untuk setiap wanita, ada yang menganggap cantik itu dengan wajah mulus tanpa noda, dengan kulit putih dan lembut seperti bayi dan masih banyak lagi criteria menurut cantik menurut wanita.
Beragam kosmetik dan obat-obatan pun digunakan untuk berubah menjadi cantik tanpa memperhatikan keamanan dan efek samping produk tersebut, alhasil bukan malah menjadi cantik tapi malah lebih parah semisal tumbuh banyak jerawat karena kulit yang tidak cocok dengan produknya dan masalah kult lainnya. Inilah yang mengharuskan kita bijak dalam memilih kosmetik yang aman. Saat memilih produk kecantikan tentu saja harus selektif diantaranya dengan memperhatikan label halal dan kode resmi BPOM, yang tak kalah pentingnya lagi yaitu kandungan dan tanggal expired-nya.
Hindari penggunakan produk kosmetik yang mengandung mercury, hidroquinon dan paraben. Bahaya mercury, hidroquinon dan paraben pada kosmetik dapat menyebabkan bermacam-macam masalah kulit dan masalah kesehatan. Ciri-ciri krim mengandung mercuri yang paling umum kita jumpai adalah aroma krim yang cenderung berbau keras seperti logam, warna krim mengandung mercuri mengkilat ketika di poleskan di kulit terlihat berkilau, dan jerawat akan hilang namun saat penghentian penggunaan jerawat akan kembali muncul. Tanda-tanda wajah terkena mercury ialah Sedangkan gejala yang akan muncul ketika mercuri sudah meracuni tubuh antara lain : imsonia, sakit kepala, kejang-kejang otot, kerusakan ginjal, perasaan gugup dan sesak napas hingga kegagalan bernapas yang berujung kematian. Berbeda dengan mercury yang memang dilarang dalam pemakaiannya pada kosmetik, hidroquinon adalah obat yang digunakan untuk mengatasi hiperpigmentasi namun dengan kadar yang dibatasi yaitu hanya 2 % saja. Namun hidroquinon tidak boleh digunakan secara berlebihan karena dalam jangka panjang dapat menyebabkan iritasi kulit seperti rasa gatal, kulit menjadi merah, rasa perih seperti terbakar dan munculnya komedo untuk kulit yang sensitive. Sedangkan paraben merupakan bahan pengawet yang paling banyak digunakan dalam produk kosmetik untuk menghindari pertumbuhan mikroba. Namun pemakaian jangka panjang dari produk-produk yang mengandung paraben bisa mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan dari yang ringan hingga yang serius. Jangan khawatir ! Banyak produsen kosmetik alami dan organic telah menemukan alternative yang efektif untuk mencegah pertumbahan mikroba dalam produk perawatan kulit dan tubuh tanpa harus menggunakan paraben. Cara menghindari bahaya paraben carilah produk yang berlabel “ paraben free” dan bacalah daftar kandungan untuk menghindari kosmetik yang mengandung paraben.

Baca Juga  Facial untuk wajah berjerawat dengan Paket Herbalifeskin

Memilih kosmetik secara bijak banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan untuk diri kita sendiri. Jangan sampai tujuan kita dalam mempercantik diri tidak tercapai hanya karena tidak tepat dalam memilih kosmetik. Salah satu produk yang bebas bahan kimia dan membuat kita aman adalam pemakaiannya adalah Herbalife SKIN. Herbalife SKIN adalah nutrisi perawatan kulit berbasis solusi yang menyeimbangkan bahan, tumbuhan dan ekstrak dengan ilmu pengetahuan yang telah terbukti dan kulit yang lebih tampak sehat setiap harinya. Setiap wanita menginginkan kulit yang sehat dan bercahaya dengan meningkatkan tampilan kulit yang merupakan campuran dari vitamin B3. Antioksidan C dan E, Aloe Vera dan bahan-bahan botani lainnya. Yang tak kalah pentingnya produk Herbalife SKIN bebas mercuri, hidroquinon dan paraben sehingga tidak membuat kulit mengkilat dan jika pemakaian dihentikan tidak akan membuat kulit menjadi rusak.
Herbalife SKIN adalah rangkaian perawatan kulit yang mengatasi masalah kulit dengan cara meregenerasi kulit menjadi tampak lebih sehat dan muda. Hasil yang cepat dapat dirasakan dengan penggunakan setiap produk Herbalife SKIN serta dapat digunakan dalam jangka waktu lama tanpa. Keistimewaan lainnya Herbalife SKIN sangat cocok untuk kulit wanita asia yang beriklim tropis.
Berikut Produk yang bisa digunakan untuk facial skin dirumah tanpa harus ribet ke salon dan dapat dilakukan dalam keadaan santai, semisal sambil melakukan Kegiatan lain. Produk facial ini diperuntukan untuk anda yang sibuk namun tetap menbutuhkan perawatan kulit wajah.

Sooting Aloe Cleanser
Pembersih yang lembut dan bersih ini membuat kulit tampak lebih bersih dari debu-debu dan kotoran yang disebabkan oleh polusi udara. Aroma yang segar dan lembut lidah buaya sangat cocok untuk kulit normal ke kering. Lidah buaya Melembutkan dan melembabkan kulit. Bebas paraben dan sulfat serta di uji dermatologist.Kandungan exclusive dengan vitamin B3, antioksidan vitamin C dan E dan Aloe Vera.
Polishing Citrus Cleanser
Pembersih yang menyegarkan kulit untuk sehat berseri dengan aroma jeruk sangat baik untuk kulit berminyak serta teruji secara klinis mengurangi sebum kulit setelah satu kali pemakaian.

Baca Juga  Masker Ampuh Menghilangkan Masalah di Wajah

Instant Reveal Berry Scrub
Scrub yang kaya antioksidan dan biji berry mampu dengan cepat mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menjadikan kulit tampak lebih lembut dan lebih jernih. Dapat digunakan untuk semua jenis tipe kulit ( kering, normal dan berminyak).
Scrub dapat digunakan 1-3 kali penggunaan dalam seminggu.

Purifying Mint Clay Mask
Masker wajah yang satu sangat diminati ini cocok untuk semua jenis kulit baik wanita maupun pria, masker tanah liat dengan aroma spearmint yang memiliki banyak manfaat diantaranya:
1. Memiliki efek menyerap minyak berlebih dan mengencangkan kulit
2. Menghilangkan kotoran yang menempel di wajah
3. Mengecilkan pori-pori
4. Mendorong lapisan luar sel untuk berganti sel baru dengan cepat
5. Mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat serum dan pelembab
6. Memperbaiki masalah kulit di wajah seperti jerawat, flek hitam dan memperkecil kerutan


Masker ini dapat di gunakan 1 kali dalam seminggu.
Berikut cara pemakaian :
1. Pertama, dengan menggunakan sponge bersihkan wajah dengan air
2. Selanjutnya, menggunakan Sooting Aloe Cleanser atau Polishing Citrus Cleanser ( sesuai tipe kulit) di usap di wajah hingga berbusa dan rata di permukaan wajah. Setelah itu bersih dengan sponge yang telah dibasahi air kearah atas.
3. Setelah wajah bersih, aplikasikan Instant Reveal Berry Scrub di wajah cukup si biji jagung saja, rata kan di permukaan wajah. Diamkan selama 5 menit hingga kering, setelah kering, pijat wajah menggunakan jari tengah dan jari manis pada bagian yang rentan sel kulit mati terutama pada bagian hidung. Untuk kulit berjerawat di sarankan untuk tidak memijat jerawat menggunakan scrub karena dapat membuat luka pada jerawat. Setelah itu bersihkan wajah menggunakan sponge basah
4. Scrub di wajah sudah bersih, maka selanjutnya gunakan masker di seluruh wajah kecuali pada bagian lingkar mata. ( untuk beberapa penggunaan masker boleh tetesi air agar mempermudah untuk mengolesi di wajah) tunggu hingga kering atau diamkan selama 20 menit, setelah kering bersihkan menggunakan sponge.

Untuk konsultasi tentang produk bisa langsung chat di id line viniarvy atau whatsapp 085753118163

Baca Juga  [Review] Drama korea Romantic Doctor Teacher Kim

10 thoughts on “Waspadalah dalam memilih Produk Kecantikan

  1. masker??? wah aku ini kurang telaten kalau harus maskeran , paling kalau ada waktu senggang maskeran di salon

    1. untuk maskernya aja cuma 249 ribu. boleh digunain pake facial nya atau hanya masker aja kok. invite line aku dong. bisa tanya-tanya dan konsultasi.aku siap berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *