Di zaman yang semuanya serba praktis dan gak ribet tentu saja segala kemudahan jadi pilihan generasi milenials saat ini. Saking begitu mudahnya saat ini gak perlu bawa uang banyak kemana-mana cukup bawa kartu aja. Mau belanja pake kartu, mau ngisi BBM pake kartu , mau apa aja sekarang udah pake kartu, lama-lama dompet cuma penuh kartu aja.

 

Dalam menyambut BNI ikut menyambut HarPelNas ( Hari Pelanggan Nasional ) sebagai momentum digital banking, sebagai bukti BNI selalu ada untuk nasabahnya. Bertempat di cafe 3/4 di Jalan Peng Semanggi (02/09/2019) BNI nongkrong interaktif bersama blogger, vlogger, selebgram dan media.

Acara di meriahkan dengan live music, interaktif dengan peserta serta kejutan lainnya. BNI memperkenalkan Kartu Tapcash BNI sebagai alat pembayaran digital sebagai bentuk dukungan program pemerintah Pontianak dalam menerapkan pembelian BBM secara non tunai yang dikenal dengan program Pontianak Go Cashless serta cara membuat rekening BNI secara online.

Saat ini untuk membuka rekening baru untuk calon nasabah, tak perlu repot harus ke kantor BNI cukup menggunakan smartphone dan mendowload aplikasi ” BNI Pembukaan  Rekening Digital” di play store atau gogle store dengan mengisi setiap tahap-tahap yang ada pada aplikasi selanjutnya custumer service akan menghubungi calon nasabah untuk mengverifikasi data-data yang telah diisi pada aplikasi. Setelah proses selesai dan mendapat nomor referensi, tabungan nasabah aktif dan dapat digunakan untuk bertransaksi.

Kartu Tapcash BNI sebagai uang elektronik pengganti uang tunai yang dapat di isi ulang serta membuat transaksai menjadi lebih mudah dan cepat. Dengan menggunakan TapCash BNI, Kita bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran sehari-hari seperti pembayaran transportasi umum, parkir, minimarket, restoran, dan tempat hiburan.

Baca Juga  Nantikan Aksi Spesial Cristiano Ronaldo di Acara TV Shopee Jelang Puncak 9.9!

 

Apa saja kemudahan yang di dapat dengan menggunakan Kartu Tapcash BNI?

Transaksi Cepat : Lakukan transaksi pembayaran cukup dengan menempelkan kartu Anda ke mesin pembaca dan transaksi bisa langsung diproses.

Aman : Tidak perlu khawatir dalam bertransaksi karena tidak ada risiko uang palsu atau uang hilang.

Tanpa Minimum Transaksi : Lakukan transaksi dalam jumlah berapapun tanpa minimum jumlah transaksi.

Aman dan Terjamin : Jaminan transaksi aman karena tidak menggunakan uang tunai dan menggunakan enkripsi digital (Radio Frequency Identification) RFID.

Bebas Dimiliki : Kartu TapCash BNI dapat dimiliki oleh siapapun tanpa harus memiliki rekening BNI.

Bebas Digunakan Siapa Saja : Kartu TapCash BNI bisa digunakan bisa dipindahtangankan dan digunakan oleh siapa saja untuk melakukan pembayaran atau transaksi digital.

Selain itu fitur utama dari Kartu Tapcash BNI

  • Saldo Maksimum/Limit: Rp1.000.000,-
  • Minimum Jumlah Top Up: Rp20.000,-
  • Maksimum Top Up per bulan: Rp10.000.000,-
  • Masa Berlaku: Tidak Terbatas

Bagaimana cara mendapatkan Kartu Tapcash BNI?

  • Dengan mengunjungi:
  • kantor cabang BNI terdekat
  • mitra kerjasama TapCash BNI seperti indomaret dan alfamart

Cara Isi Ulang/Top Up TapCash BNI

Untuk mengisi ulang atau top up TapCash BNI, Anda bisa menggunakan:

  • ATM Tunai  dan Non Tunai
  • Mesin EDC BNI
  • Mobile Banking BNI
  • SMS Banking BNI
  • Internet Banking BNI

Begitu mudah bukan? miliki kartu Tapcash BNI demi kemudahan dalam bertransaksi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *