[Review] Drama korea Romantic Doctor Teacher Kim

Posted on
Beberapa minggu lalu kelebihan banyak waktu, saking banyak lebihnya sampai-sampai bingung musti ngapain. Alhasil saya cari drama korea terbaru dan taraaaaaaa dapat deh.
Sebenarnya ada beberapa drama yang lagi saya tonton sekarang seperti women with a suitcase yang menceritakan kehidupan seorang paralegal yang akhirnya menjadi pengacara , tapi berhubung drama tersebut on going jadi sambil nungguin dramanya tayang episode selanjutnya terpaksa deh cari drama baru.
Akhirnya pilihan drama terbaru jatuh pada judul drama Romantic Doctor Teacher Kim, secara pribadi saya sangat tertarik dengan drama yang berkaitan dengan kedokteran. Seperti menguji adrenalin, maklum saya orangnya ngeri-ngeri berani gitu, apalagi yang berkaitan dengan bedah –bedah manusia gitu.
Nah…..jadi lupa sama dramanya, maafin jadi curhat
Romantic Doctor, Teacher Kim adalah drama korea tahun 2016 yang bergenre Melodrama, Medical, Romance.  Tayang di channel SBS sebanyak 20 episode, perdana pada tanggal 07 November 2016 di channel SBS. tayang setiap hari senin dan selasa pukul 22:00 (KST) setiap minggunya


On going juga se, maka nya harus sabar-sabar nungguin dramanya tayang.
Sampai saat ini udah 4 episode yang tayang.
Saya tipe orang yang percaya dengan kesan pertama selalu menentukan, di episode pertama drama Romantic Doctor, Teacher Kim ini mampu membius saya dengan kasus kasus kedokteran yang luar biasa. Dimulai dari seorang anak SMP yang ngamuk di rumah sakit gara-gara bapaknya meninggal dirumah sakit akibat dokter mendahulukan pasien VIP nya, tetapi ada dokter yang menenangkannya dengan menyuntikkan obat penenang di bokongnya. Setelah sadar,dokter itu bilang “ Jika kau ingin menang, jadilah lebih baik dari mereka”. Seperti sugesti, perkataan dokter itu menjadi semangatnya untuk menjadi dokter.
Setelah menjadi dokter magang di sebuah rumah sakit, ada sebuah kecelakaan yang saya aja sendiri nontonnya ngeri, kecelakaan di sebuah kontruksi bangunan dan salah satu korbannya ketusuk kawat beton…. Heee gak bisa di ceritaain menyeramkan deh.
Mau tau kelanjutannya. Nonton aja sendiri hahahah.



Nah…pas tau pemeran pria, saya langsung mendadak jatuh cinta, Yoo Yun Suk sebagai Kang Dong Joo yang pernah main di drama Warm n Cozy. Wajahnya tu manis-manis sulit di jelaskan, yang pasti pas ngeliatnya sungguh meleleh hati di buatnya.
Walaupun di episode pertama udah ada adegan ciuman dan saat itu saya sebagai penonton menilainya terlalu cepat, tapi ternyata saya mengerti di episode ke 3, sedikit bocoran pemeran wanitanya , Seo Hyun Jin sebagai Yoon Seo Jung menderita penyakit gak tau juga se nama penyakitnya tapi yang pasti penyakit itu berhubungan dengan delusi seseorang, jadi adegan ciuman di episode pertama itu adalah penekanan dari delusinya itu.
Lalu teacher kim nya dimana? Mau tau siapa teacher. Maka nya nonton 😂😂😂😂😂😂
Penasaran donk pastinya. Sama saya juga penasaran dengan episode selanjutnya.


Baca Juga  Jika waktunya tiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *