Hari gini bisa dapat Iphone XR Gratis. Mimpi kali ya??

Kayak mimpi di siang bolong aja.

Rasanya gak mungkin dong, tapi mana tau ada rezeki datang mendadak. Kayak gini ne, dengan hanya me-repost hastag #PILIHSHOPEE bisa dapat Iphone XR Gratis secara gratis, dan dapat cashback 50%. WOW BANGET KAN!!!!

Pasti mau dongkan. Caranya gimana?

Yuk ikutan repost hastag #PILIHSHOPEE  dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo ini cuma berlaku di periode tanggal 17 dan 18 Februari 2019. Sayang sekali jika dilewatkan.

Cara ikutan lombanya Pertama : buruan cek akun media Shopee  kemudian jangan lupa follow semua akun shopee di bawah ini

1. Instagram @Shopee_ID
2. Facebook Shopee
3. Twitter @ShopeeID

Setelah itu cari post PILIH SHOPEE yang ada di sosial media Shopee  kemudian repost di akun sosial mediamu, bisa di Instagram, Facebook dan Twitter sertakan hastag #PilihShopee dan siap-siap deh untuk kamu yang beruntung dapatin iPhone XR.

Ngikutin lomba pasti ada syaratnya dong, sering  kalah saat berkompetesi hanya karena mengabaikan syarat dan ketentan kompetisi, agar tidak ada kesalahan dan repost kamu dianggap sah untuk mengikuti kompetisi jadi nah baca dengan seksama ya, cek kembali saat akan me-repost.

Ingat!! Postingan diangap sah apabila mencantumkan hastag #Pilihshopee dan dapat merepost lebih dari 1 kali di sosial media kalian. Jadi boleh repost sebanyak-banyaknya supaya bisa menjadi pemenang dan dapatin iPhone XR gratis.

Ini namanya sudah jatuh tertimpa tangga, ini jatuhnya asyik dan di timpa tangganya juga asyik, pepetah ini khusus untuk pengguna baru shopee karena berkempatan untuk mendapatkan voucher dan mengikuti kompetisi. Spesial untuk pengguna baru, Shopee lagi baik banget ne, bagi-bagi voucher buat kamu spesial  cashback 50%  dengan pakai kode “PILIHSHOPEE”. Jadi belanja semakin hemat bisa buat belanja keperluan lain.

Baca Juga  Makan Sepuasnya Tanpa Khawatir Waktu di Hotel Harris Pontianak

 

Periode voucher cashback 50% hanya berlaku di periode 17 dan 18 Februari  jangan lupa memilih/memasukan kode saat checkout aplikasi ya. jangan lewatkan promo ini kesempatan emas ini hanya berlangsung selama 2 hari yaitu di tanggal 17 dan 18 Februari 2019.

Pemenang akan diumukan ditanggal 19 Februari 2019 .

Semoga beruntung.

One Reply to “Repost #PILIHSHOPEE bisa dapat iPhone XR GRATIS!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *