Ngilangin jerawat ala vini

Posted on
“Tiada indah langit tanpa bintang”.

Itu kata-kata penenang buat penderita jerewatan, kejam banget kayaknya kalau aku bilang penderita. Gimana tidak jerawat itu seperti musuh cewek aja. Yang berhasil buat cewek ndak PD an. Bahkan untuk aku sendiri wajah jerawat itu seperti melalui masa kelam. Iya kalau cuma tumbuh jerawat aja, kalau udah nyampe sakit lalu ada nanah juga, seperti habis di putusin pacar, maunya marah-maraaah mulu.
Jerawat nyebabin stres, lah makin stres makin jadi jerawatannya, jadi bagi cowok-cowok jangan mutusin pacarnya yang lagi jerawatan bisa berabe, kamu bakal jadi musuh abadinya 😈😈😈😈. 
Penyebabnya se simple cuma gara-gara penumpukan sel kulit mati aja, tapi efeknya bisa nyampe ke hati, kulit atau bahkan bisa jadi penuaan dini. Yang lebih fantastisnya lagi, bisa nyampai tekanan batin, gimana tidak maunya kulit mulus, cantik dan gak jerawat eh yang ada jerawatan. Ini saat kesabaran harus di uji ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan.
Katanya kalau lagi jerawatan tandanya rindu. Seberapa banyak jerawat di wajah sebanyak itu juga cowok yang di rindukan. Hahaha . Kalau boleh jujur se sepertinya gitu aku ngrinduin Fedi nuril, Reza rahardian, Vino G Bastian dll. . Sudahlah hidupmu terlalu banyak bermain delusi, makanya di tinggalin.
Udah berbagai cara ngobatin jerawat dari cuma pake masker putih telur sampai cari gebetan baru biar sembuh.
Cara ngindarin jerawat memang gak mudah, gak semudah ketika kita nghindari mantan. Takut diajak balikan.
Akhirnya dengan segala macam cara aku berhasil ngilangin jerawatan di wajahku. Walaupun terkadang rindu pingin jerawat tumbuh. Aku nemuin paket facial dari produk Herbalifeskin yang cucok banget sama kulit aku. cocok semua jenis kulit.Jadi aku bisa facial setiap minggu. Maaf aku agak katro dikit, jadi maunya cantik kayak laudya biar banyak yang nglirik gitu.
Aku paling gak suka ke salon, makanya pas ada yang nawarin bisa facial dirumah aku suka banget. Jadi pas aku lagi ngerjain kerjaan aku bisa facial sendiri, aku wanita multitasking yang maunya semua di kerjain sendiri. Pasti kamu beruntung bisa dapatin aku.
Pelan tapi pasti jerawat aku hilang, walaupun siklus bulanan buat aku jadi jerawatan tapi gak masalah 7 hari aja jerawatnya hilang, gak lama kan masih lama ngitung hari buat move on dari pacar yang udah mutusin pas lagi cinta-cintanya.
Ini foto aku yang dulu dan sekarang.
Satu aja pesan aku 
“Buat kamu yang udah buat aku kecewa pasti nyesal sekarang makin cantik, maksud aku udah gak jerawatan”
Dulu aku paling maniak sama make up, maunya dandan mulu tiap hari buat nutupin jerawat, mau tampil cantik tapi tetap ajak gitu-gitu aja gara-gara jerawat. Tapi sekarang semenjak gak ada jerawat aku lebih senang natural, palingan pake hidrating moisturizer cream aja dari produk wardah aja. Ringan banget wajah aku, 
Satu lagi pesan aku ” MAAFKAN AKU YANG DULU”
Bisa chat-chat aku kok, tanyaain gimana bisa hilang jerawatnya. Mana tau aja kita jodoh. Boleh banget kalau mau tanya-tanya gimana rasanya aku ngelalui masa terberat dalam hidup aku atau bahagia yang bisa aku bagi.
Boleh boleh banget kok.
Chat & konsultasi 3 – 9 pm
Bbm 📩: 5C7C2171
Line      📲  : viniarvy
Whatsapp 📞💭 : 085753118163
Baca Juga  Zenfone 3 max ZC520TL : Smartphone idaman

2 thoughts on “Ngilangin jerawat ala vini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *