Multiple Accounts, Solusi Akun Ganda dalam sebuah Ponsel

Posted on
Sebagai seorang pemilik akun online shop saya merasakan betul kebutuhan saya untuk menggunakan dua akun yang berbeda, yang satunya untuk pribadi dan yang satunya lagi untuk olshop. Tujuannya untuk memudahkan saya dalam mengatur urusan personal kita. Tentu saja saya harus menggunakan dua hape yang berbeda dan efeknya saya sedikit kewalahan karena kadang salah satu hape nya di anggurin. Bahkan ketika ada bbm/WA atau sms terkadang tidak terbaca karena terlalu fokus pada hp yang olshop. Selain itu saya juga merasa ribet harus gonta -ganti hp.

Mungkin naluri tak bisa mendua saya muncul.

Akhirnya saya kepikiran searching di gogle cara menggunakan 2 akun bbm sekaligus. setelah saya gogling dan saya dapatkan tutorial menggunakan bbm2 yaitu dengan menggunakan bbm apk, selama beberapa tahun saya gunakan tanpa ada kendala, namun suatu ketika bbm saya yang apk mendadak minta upgrade dan selalu directing ke gogle dan begitu seterusnya. seperti sebelumnya saya kembali mencari di gogle cara mengembalikan bbm2, tanya sana sini dengan teman dan berbagai usaha saya lakukan.  Namun tak kunjung mendapatkan solusi, akhirnya saya memilih untuk menggunakan 1 akun bbm yaitu bbm olshop.
Selama 1 minggu saya masih penasaran dan akhirnya ketika gogling  lagi saya mendapatkan solusi dari permasalahan saya, yaitu dengan menggunakan multiple accounts, yang bisa di download di playstore. Dan ternyata multiple accounts tidak hanya bisa untuk menggandakan akun bbm tapi juga beberapa akun lainnya seperti whatsapp dan facebook.

Dan saya pun kembali bisa menggunakan 2 akun bbm yang berbeda. Untuk  yang terbiasa setia pada 1 hp mungkin solusi menggunakan multiple accounts menjadi pilihan yang tepat. Terutama untuk mengurangi keribetan dalam menggunakan 2 hp yang berbeda. Selain itu untuk memudahkan juga agar gak capek login dan keluar untuk terima pesan yang berbeda.

Baca Juga  kehilangan akun youtube yang lama

Multiple accounts udah dirancang untuk pengguna yang login lebi dari 2 akun app dengan satu ponsel dan data utama dan akun kedua disimpan terpisah, asyikkan bisa pindah-pindah akun app.
Selain itu Multiple juga memiliki fitur yang keren sepert kunci sekuritas, yang melindungi privasi dan jauh dari pengintaian. dan juga dilengkapi dengan ruang pribadi, untuk memindahkan app pribadi ke ruang pribadi, dan melindungi rahasia kecil di ponsel.

Jangan khawatir dengan notifikasinya tetap ada kok, dan yang lebuh membantu lagi yaitu penggunaan CPU nya kecil dan sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *