Mimpi vini: Punya Buku BeSt Seller

Posted on
Udah Lama ga Nulis …
Sekarang aku pun memulai lagi untuk merangkai kata-kata.
Mungkin rangkaian kata-kataku tak begitu indah ketika di baca oleh orang lain..
Namun aku cukup puas ketika tulisan ku udah masuk internet ( kayak iklan aj yaa)
Aku memang  tidak begitu pandai menulis namun aku sangat ingin menjadi penulis.
Malah ingin menciptakan sebuah buku yang mana buku itu isi nya tentang pemikiran ku.
Pingin nya jadi best seller….(mimpi ga ya???)
Bangga banget ketika baca karya-karya penulis hebat…
Karya mereka bisa jadi best seller. (kok bisa gitu yaa?)
apa karena mereka orang pntar yang IQ nya tinggi-tinggi???
Atau karena mereka  tekun??
Atau emang pnya bakat menulis n imajinasi yang bagus gitu??
Gak tw la… ga pernah wawancarai mereka
Duh mikirnya da mau pnya buku yang best seller, buat buku aja belum eh mo best seller pula.
Biarin…..nama nya juga mimpi..
Siapapun berhak untuk bermimpi..termasuk aku.
Namun Yang selama ini yang aku herankan dari penulis hebat yag punya buku tebal…
Kok bisa ya mereka merangkai kata-kata sebanyak itu..
Perlu waktu berapa tahun tu?
Mungkin ketika mereka menulis tu mereka ga tidur,ga makan, Cuma nulis aja kerjanya..(bisa jadi)
Tunggu aj nanti aku bakalan launcing buku terbaik ku….
Tapi kapan yaa????

Baca Juga  5 mimpi besar ku...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *