Menikmati kesunyian di rawat inap 24 jam

Posted on
Morning…..
Boleh deh liatin sembabnya mata pagi ini.

Hahaha jelekkkkk 😂😂😂
Malam tadi dapat tugas jagaain datok yang lagi sakit. Di puskesmas rawat inap 24 jam.
Syukurnya gak di rujuk ampe ke rumah sakit besar. Yaaa maklum laaa datok memang punya 3 anak perempuan dan ada banyak cucu tapi cucu nya sibuk dengan urusannya masing masing. Jadi ada rawat inap dekat rumah kitaa senang bangettt.

Ini adalah fotonya datok yang lagi sakit. Cepat sembuh yaaa tok.

Malam tadi seru rasanya, sebenarnya se biasa saja cuma berhubung dalam satu ruangan ini ada pasien yang baru saja meninggal jadi malamnya agak horor dikit.
Ada suara aneh aneh. Sebenarnya aku perempuan pemberani. Cuma yang buat aku takut itu adalah kesunyian malam . Hahaha. Caiiielleeeeh. Sama aja takut deh kayak nya.

Tadi malam ada suara kaki orang jalan tetapi jalannya seolah pendek, maksudnya kalau manusia gitu pasti laa dari gerbang masuk suara kakinya udah kedengaran, tapi ini hanya dari tengah gerbang masuk aja suaranya.lalu hentakan kakinyaa itu yaaa. Hmmmm pelan banget, gak kayak orang mau jalan cepat, tapi kayak orang sakit sambil nyeret kakinya yang pake sandal jepit. Dan gak lama kemudian ada suara anjing ribut banget, mungkin saja anjing lagi beruntung beruntungnya ngeliat makhluk jenis lain.
Herannya lagi yaaa anjing itu ada nya di depan pintu gerbang, kalau tu orang masuknya melalui pintu gerbang. Nah, pasti anjingnya udah gonggong dari depan.t tapi ini anjingnya gonggong setelah makluk itu ada didalam . Hahaha biarin aja se sebenarnya, yang penting gak ganggu .

Aku mau ngasih tips ne cara menghadapi hal gaib kayak gitu.

Baca Juga  Ngilangin jerawat ala vini

Pertama, tetap tenangkan hati , jangan teriak

Kedua, nikmati saja setiap suara/bunyi karena hal itu gak tiap hari terjadi.

Ketiga, tarik selimut sampai menutupi seluruh badan dan wajah 😂😂😂

Keempat,ingat Allah dan baca ayat kursi dan 3 surah qul (al-ikhlas, an-nas, dan al-falaq)

Keempat, banyakin istighfar sampai tertidur.

Kelima, pejamkan mata terus sampai akhirnyaa ketiduran 😂😂

Keenam, tidurrrrrr 😪😪😪😪😪😪

okeee , kalau hal di atas terjadi sama kamu, kamu hanya perlu mengikuti tips yang susah saya paparkan tadi.
InsyaAllah rasa takutnya hanya akan jadi cerita yang bisa di ingat ketika di pagi harinya.
Semoga bermanfaaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *