Beauty And Healthy

Kurangi Worry Bersama Mama’s Choice

Kurangi Worry Bersama Mama’s Choice. Menjadi Ibu adalah sebuah amanah besar dari Allah SWT.  Perjuangan mendapatkan si buah hati menjadi satu dari banyaknya rasa syukur yang Allah berikan.  Begitupun merawat dan menjaganya hingga tak kekurangan satu apapun adalah impian Semua Ibu dan orang tua lainnya. 

Selalu dalam keadaaan sehat adalah kebahagiaan tersendiri bagi si Ibu. Saat anak sakit tak elak rasa khawatir menghampiri,  bahkan Ibupun ikut merasakan rasa sakit yang di alami oleh si anak. 

Melindungi anak dari gangguan sudah menjadi keharusan bagi seorang Ibu. Memilihkan produk-produk yang digunakan sehari-haripun harus selektif agar anak memiliki rasa aman dalam menggunakan berbagai produk. 

Bagi saya sebagai Ibu baru, banyak yang harus saya pelajari,  seperti belajar memilih dan memilah produk aman, halal dan nyaman untuk anak. Tentu bukanlah hal mudah mengingat saat ini ada banyak produk-produk yang mengklaim produknya berkualitas namun ada beberapa tetap menggunakan bahan-bahan yang tidak ramah terhadap kulit bayi.  Hal ini tentu saja membuat saya khawatir terhadap efek yang ditimbulkan jika sembarang dalam menggunakan produk-produk yang beredar di pasaran. 

Di masa yang seperti saat ini,  tak di pungkiri lagi, kepraktisan menjadi hal yang sangat penting. Begitupun keselektifan dalam memilih hand sanitizer yang aman untuk bayi, rasa ingin tau anak usia 0 tahun hingga 2 tahun sangat tinggi seperti senang bermain dengan jarinya,  seperti menggigit ataupun makan barang-barang disekitarnya. Padahal kita tau bahwa jumlah bakteri di tangan mencapai 2 juta bakteri. Hal ini membuat kita harus lebih waspada dalam menjaga kesehatan di si kecil karena jika tidak efeknya kesehatan anak akan terganggu. Tentu saja kita harus lebih membiasakan untuk sering mencuci tangan, agar terhindar dari serangan bakteri yang menganggu kesehatan. 

Beruntungnya saya diperkenalkan dengan produk hand sanitizer yang aman, nyaman dan halal. Aman karena telah terdaftar di BPOM namun tak hanya itu keselektifan dalam penggunaan bahan-bahan yang bebas toksin agar bayi dan anak-anak serta perkembangan janin tidak terganggu. 

Awalnya saya khawatir menggunakan hand sanitizer untuk bayi, tapi setelah saya telurusi ternyata Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel aman dari alkohol sehingga tidak menyebabkan tangan kering, pecah-pecah dan terkelupas, sehingga tak menyebabkan iritasi di tangan bayi serta melembabkan kulit bayi.

Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel mengandung Aloe Vera dan Centella Asiatica yang dapat meningkatkan integritas kulit dan yang melembabkan kulit serta mempercepat penyembuhan. Aroma lemon oil menjadi aroma alami hand sanitizer ini.  Serta merupakan hand sanitizer yang bebeas alkohol

Selain hand santizer, untuk mencuci peralatan menyusui bayiku ku percayakan pada mama’s choice baby liquid cleanser sebagai satu-satunya sabun pencuci khusus bayi yang aman,  nyaman dan halal sehingga membuat khawatiran semakin berkurang. 

Tak diragukan lagi kandungan anti bakteri yang alami membuat bayi terhindari dari sakit perut.  Karena apabila salah dalam mencuci peralatan yang digunakan bayi maka akan berefek pada bayi. Tentu saja kita tal ingin hal tersebut terjadi. So,  lebih baik semakin selektif dalam memilih sabun cuci botol untuk bayi. 

Mencuci pakaian bayipun tentu tak sembarang menggunakan deterjen, menggunakan detergen yang gak cocok untuk kulit bayi,  efek sampingnya kulit bayi timbul ruam bahkan iritasi. Duh sebisa mungkin saya hindari,  setidaknya meminimalisir kejadian tersebut membuat ku sangat-sangat selektif dalam memilih deterjen bayi. Tujuannya sederhana, untuk mengurangi kekhawatiranku terhadap iritasi dan alergi.  Maklum putriku ini adalah putri pertamaku, buah cintaku dan suamiku.  Tentu saja saya tak mau sesuatu hal buruk terjadi padanya. Makanya saya menghindari untuk tidak memilih produk yang mengandung bahan paraben, sls dan triclosan. Nah pilihan jatuh pada Mama’s Choice Baby Detergent. Selain tak mengandung ketiga bahan tersebut  Mama’s Choice Baby Detergent, memiliki anti bakterial alami yang dapat menjaga baik dari alergi kulit bayi, detergen halal dan bebas toksin.  Aman dong tentunya. 

Menyandang status Ibu baru saya merasa senang setelah tau mama’s choice memiliki produk terbaru yang aman dan bebas toksin. 

3 produk kebutuhan rumah untuk menjaga kesehatan ibu, bayi dan perkembangan janin menjadi produk andalan yang tepat. Jujur saja,  di masa pandemi sekarang ini tingkat kekhawatiran ibu semakin tinggi.  Menyebarnya virus yang semakin pesat menjadi pusat kekhawatiran. Gimana tidak? Saat membeli pakaian bayi dan peralatan bayi,  tentu saja sebelum digunakan harus di cuci dahulu, untuk menghindari menyebarnya virus yang saat ini menjadi pandemi international,  Covid-19. 

Hand sanitizer menjadi barang mewah yang selalu dibawa kemana-mana selama new normal saat ini.  Setelah memegang apapun harus selalu cuci tangan dan Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel menjadi #Pilihanamanmama

Membersihkan peralatan bayi merupakan keharusan sebelum digunakan untuk bayi. Karena tak dipungkiri penggunaan peralatan bayi bisa saja terkontaminasi bakteri. Mencuci buah dan sayur juga menjadi hal penting sebelum disantap. Nah mama’s choice baby liquid cleanser adalah #PilihanAmanMama dan #KurangiWorry.

Pakaian bayi yang baru saja dibeli harus dicuci dahulu sebelum digunakan. Untuk menghindari virus dan bakteri yang menempel pada serat pakaian. Detergen ramah anak dan aman haruslah menjadi pilihan yang utama seperti Mama’s Choice Baby Detergent.

Tak dielakkan lagi memiliki kekhawatiran adalah suatu yang lumrah,  memberikan sesuatu untuk yang tersayang tentu saja harus yang baik dan terjaga maka untuk pilihan aman,  halal dan nyaman saya percayakan pada mama’s Choice Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi

Sebagai ibu yang ekonomis tentu saja semakin selektif kalau berbicara soal harga barang.  Saking selektifnya memilih harga produk yang aman,  halal dan nyaman pun butuh waktu lama. Di masa pandemi begini,  belanjapun mau tidak mau harus online,  untuk menimalisir penularan pandemi yang sedang melanda dunia saat ini. akhirnya pilihan jatuh kepada produk mama’s Choice dan online shop andalan aku yaaa shopee. Kabar baik untuk kita semua,  ada diskon loh untuk yang belanja produk mama’s choice di shopee. Mumpung promo di shopee mamaschoice loh.

Baca Juga  Buka Puasa Bersama Morula IVF Klinik Bayi Tabung Pontianak

Cara nya

Buka shopee–> klik profile –> klik voucher saya —> Masukan kode voucher MAMAVINIA
Untuk dapat potongan IDR 25000 dengan minimal pembelian IDR 150000

Beruntung sekali rasanya,  bisa mengurangi pengeluaran tapi tetap dapat produk yang berkualitas.

Jangan lewatkan yaaa.  Segera beli di shopee mamaschoice

Teacher | Lifestyle | Beauty | Healthy. Contact me at vny41215@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *