Toyota All New Rush Black

Toyota Rush generasi terbaru bertajuk All New menyasar segmen Low Sport Vehicle (SUV). Toyota Rush memperoleh penyegaran secara signifikan sejak pertama kali meluncur pada tahun 2006 lalu. Walaupun pada tahun 2009 Toyota Rush sempat memperoleh facelift di beberapa eksteriornya. Namun, model terbaru mampu menghadirkan penampilan lebih segar. Tak ayal, banyak orang yang menginginkannya dengan cara kredit mobil Toyota Rush All New.

Ketika ingin kredit mobil Toyota Rush di Auto2000, calon pembeli akan melihat bahwa mobil SUV satu ini benar-benar bertransformasi. Meskipun tampang All New Rush berubah total, tetapi mobil ini masih setia menggunakan mesin yang serupa dengan Veloz, yaitu 2NR-VE 1.5 liter. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 104 PS dan torsi menyentuh angka 13.9 kg.m.

Toyota All New Rush tampil lebih modern dan stylish sehingga banyak yang mengunjungi Auto2000 untuk melihat maupun kredit mobil Toyota Rush. Konde (ban) di belakang menjadi identitas Toyota Rush yang sampai sekarang tidak dihilangkan. Demikian juga pada desain yang mengotak mengalami perubahan lebih sporty.

Interior Menjanjikan sehingga Banyak Orang Ingin Kredit Mobil Rush All New

Kredit mobil Toyota Rush dinilai menjanjikan jika Anda memiliki biaya terbatas. Meski begitu, ketika memilikinya Anda akan dibuat kaget setelah mengetahui interiornya. Pasalnya, dashboard Toyota Rush tampak sporty dengan sentuhan dual tone warna putih dan hitam dari material kulit kelas premium.

Panel instrumen Toyota Rush perpaduan dari panel analog dengan desain terbaru dan Multi Information Display sehingga tampak lebih segar. Mobil SUV ini pun sudah menggunakan AC digital untuk memberikan kenyamanan serta sensasi sejuk di dalam kabin. Perubahan tersebut menyesuaikan tren pasar yang mengidam-idamkan mobil SUV tidak sekadar tangguh di jalan offroad saja, melainkan mobil kota nan maskulin dan stylish. Tidak mengherankan jika peminat kredit mobil Rush All New ini kebanyakan dari pecinta alam sekaligus pekerja kantoran.

Baca Juga  Cita Rasa Mie Sagu Khas Pontianak, Cita Rasa yang selalu di Rindukan

Ya, bisa dikatakan jika Rush memenuhi tuntutan Urban SUB yang digemari oleh konsumen agar mereka bisa kredit Toyota Rush. Kendati demikian, Toyota Rush terbaru tetap mempertahankan karakter mobil SUV, seperti penggunaan ground clearance yang tinggi. Pada model terbarunya mempunyai ground clearance sebesar 220 mm alias lebih tinggi 20 mm daripada varian terdahulu.

Fitur Keselamatan Mengalami Pembaruan

Begitu juga pada fitur keselamatan All New Rush. Tidak dipungkiri jika Auto2000 selalu dikunjungi banyak orang untuk melihat secara langsung maupun menanyakan mekanisme kredit Toyota Rush. Kebanyakan dari mereka bertanya tentang sistem keamanan pada mobil SUV ini. Sistem keamanan yang digunakan cukup lengkap seperti pengereman ABS, BA, EBD, VSC, HAS, ESS, kursi Isofix bagi anak-anak, dan seatbelt reminder.

Meskipun kredit mobil Toyota Rush, Anda tetap mendapatkan kelengkapan fitur, seperti 6 airbag yang terdapat di depan dan samping. Tidak mengherankan jika Toyota Rush All New ini diganjar bintang 5 untuk fitur keselamatan dari NCAP Asean.

Anda bisa kredit mobil Toyota Rush sesuai dengan 2 varian, yaitu Toyota Rush G MT/AT, Toyota Rush TRD Sportivo MT/AT. Untuk semua Toyota Rush generasi terbaru mempunyai 7-seater. Artinya, Toyota Rush All New TRD Sportivo Ultimo yang berkapasitas 5 penumpang tidak masuk ke jajaran Toyota Rush yang dipasarkan di Tanah Air untuk saat ini.

Bagi Anda yang ingin memilikinya dengan sistem kredit mobil Toyota Rush All New, bisa simak contoh berikut ini.

  • Toyota Rush G MT Rp244.500.000, DP Rp74.485.000 , tenor 60 bulan cicilan Rp4.560.000.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga contoh simulasi kredit mobil Toyota Rush di atas membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *