KopDar ke-2 Komunitas Blogger Pontianak

Posted on

Komunitas Blogger Pontianak (KBP) atau yang lebih di kenal dengan buda’ blogger, Selasa(28/2) mengadakan kopi darat ke 2 di tahun 2017 di The Gerage Cafe, Jln Imam Bonjol.

Sekilas tentang KBP, KBP adalah sebuah komunitas yang beranggotakan blogger-blogger yang berdomisili di pontianak dan sekitarnya, tentunya dengan latar belakang yang berbeda dan tanpa di batasi usia.

Kopi darat ke 2 kali ini di warnai dengan turunnya hujan, namun hujan tidak menjadi kendala kami untuk bersilahturahmi dengan anggota lainnya.
Ada 33 orang yang hadir dalam kopi darat tersebut yang terdiri dari anggota lama dan anggota baru. Cukup ramai karena hampir 1/2 dari keseluruhan anggota KBP.

Acara di buka oleh ketua KBP yaitu Bapak Edo (www.leemindo.com)   dengan menyampaikan tujuan kedepannya KBP seperti apa dan dilanjutkan perkenalan satu persatu anggota baru dan anggota lama KBP, dalam sesi perkenalan ini terlihat sekali keakraban kami dalam mengenal satu persatu anggota KBP, tentu saja ada tawa bahkan ada guyonan-guyonan diantara anggota. Harapan anggota KBP kedepannya untuk memajukan komunitas menjadi sebuah komunitas yang solid.

Seperti kopdar sebelumnya, agenda pertemuan tersebut adalah sharing-sharing seputar ngblog, mulai dari cara ngotak-atik blog hingga berkaitan dengan DA/PA blog, pada sharing ini dibuka sesi tanya jawab, tentu aja anggota KBP antosias untuk bertanya. Beruntungnya KBP memiliki mastah-mastah yang baik banget dan menjawab setiap pertanyaan dengan jelas.
seperti bang Arif ( www.reviewapaja.com) , bang Dodon ( www.tukangjalanjajan.com) dan bang Q-benk ( www.bloggercentong.com ) dan sekilas penyampaian materi SEO oleh bang yang akan di bahas secara lengkap di pertemuan selanjutnya .

Setelah acara selesai, seperti biasa kitaa melaksanakan ritual yang kalau gak dilakuin seperti sayur tanpa garam, okeeee kitaaa wefie, buat menambah keakraban sesama anggota KBP juga.

Keseruan ini tak akan ada habisnya selama kita menikmati sebuah pertemuan, oke sampai bertemu teman-teman KBP di kopi darat selanjutnya. Salam Blogger

Baca Juga  Nostalgia Foto Kenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *