Hampir semua wanita ingin menjadi cantik, berbagai perawatan dari yang murah sampai yang mahalpun dicoba. Tak heran se, kalau demi cantik rela-rela merogoh kocek dengan sangat dalam, mungkin aja sampai gak keluar jarinya. hahhaa gak kok.

Menjadi cantik keharusan tapi bagaimana jika yang harus dirasa cantik itu rambut, sebagai wanita yang menggunakan jilbab, sering sekali urusan rambut menjadi terabaikan. Ya udah kah gak nampak, gak di rawat juga gak ada yang liat. No !!!

Walaupun gak keliatan tetap aja harus dirawat, rambut adalah mahkotanya wanita. eitsh wanita.iyaa mahkotanya setiap wanita. Tanpa terkecuali . Yang namanya mahkota terlihat atau tidak tetap aja harus indah. Begitupun rambut menjaganya agar tetap sehat adalah keharusan yang sangat mutlak.

Kalau ditelisik ya, masalah rambut itu banyak sekali mulai dari rambut bercabang, patah-patah, rontok dan lain sebagainya. huuuuu malesin kan. Tau-taunya ada aja rambut di lantai, ataupun di bantal. Kalau udah ada yang nemu rambut lalu saling tuduh, rambut siapa ne yang rontok? mana ada yang mau ngaku.

Masalahnya gak bicara disitu aja, mulai dari akar rambut hingga ujung rambut, eh lupa kulit kepala juga salah satu masalah di kepala yang punya potensi juga menimbulkan masalah di area kepala. Kesel dong kan!. yaaa mau gimana lagi rambutku gak sestrong hatiku.

Nah, disebuah acara, senang banget dapat hadiah dari K-Link. Seperti biasa, awalnya agak ragu, karena paling susah yang namanya coba-coba barang baru kalau gak di review-in dulu, tapi apa salahnya dicoba dong ya. Pas pulang aku coba pake shampo dan conditionernya. Awalnya ngerasa aneh gitu gak terlalu banyak busanya, habisnya kan dari kecil terbiasa dengan hal-hal yang ada busanya, kayak sabun dan shampo. Tapi setelah dipake ternyata malah lebih hemat air karena gak terlalu banyak busanya,jadi gak capek bilas busanya. Setelah keramas, pakai conditioner-nya, benaran rambut terasa lembut banget. Tahannya berhari-hari loh lembutnya.

Baca Juga  MakeuPHolic II

Ragu itu hanya milik orang yang tak berani mencoba. Taraaaa, aku senang sekali dengan K-Care Shampo Honey and Goat milk. Berasa punya rambut baru, serasa dapat mahkota baru.hahha.

Apa aja komposisi K- Honey and Goat Milk?

Komposisi K-Care Shampo Honey and Goat milk, ada kandungan madunya dikombinasikan dengan susu kambing.

water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopfopyl Betaine, Sodium Chloride, Fragrance, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Honey ” Men” Extract, Glycerin, Goat’s Milk Powder, Aloe Barbadensis Extract.

Indonesia memiliki iklim tropis tentu saja, di saat cuaca panas rawan keringatan dan membuat kulit kepala menjadi kotor alhasil banyak debu yang menempel hingga menyebabkan beragam masalah kulit kepala seperti ketombe. Nah K-Honey ‘n Goat Milk Care Shampoo membersihkan kotoran dan debu yang melekat pada kulit kepala dan rambut. Menjadikan rambut terasa halus dan lembut serta terjaga kelembabannya.

cara pakainya sama seperti menggunakan shampo lainnya pemakaian K-Honey ‘n Goat Milk Care Shampoo dengan membasahi rambut terlebih dahulu, kemudian usapkan secara merata hingga berbusa sambil dipijat-pijat lembut. Bilas dengan air hingga bersih. Ulangi jika diperlukan. Dapat digunakan setiap hari loh, jadi jangan khawatir rambut rusak lagi ya.

Dengan kemasan imut dan mudah untuk digunakan, tentunya lebih hemat dan lebih praktis dengan netto 200 ml.

Setelah keramas asyiknya diapain lagi ya rambutnya, yaa pake conditioner dong, biar makin tambah lembut dan mudah diatur. K-Wonderland Care Conditioner berfungsi memberikan nutrisi dan merawat rambut rusak atau rapuh karena bahan-bahan kimia. Kandungan pelembabnya menjaga kelembutan rambut

Dengan Komposisi seperti Water, Cetearyl Alcohol, Cetrimonium Choride, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Aloe Barbadensis Extract, Arginine, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Olive ( Olea Europaea) oil, Cl 42090

Baca Juga  5 Tips Menjaga Berat Badan Ideal

Cara pakai K-Wonderland Care Conditioner yaitu dengan mengusapkan secara merata pada rambut setelah keramas, lalu bilas dengan air bersih.

udah deh tahap terakhir yaa dikeringin pake hair dryer atau pake handuk aja boleh kok, tapi jangan terlalu di gosok ke handuk , ntar jadi patah-patah rambutnya, tapi tenang aja yaa K-Honey Care kan ada. Gak usah khawatir rambut rusak atau rontok lagi.

Manufactured by : PT Rama Cipta Mandiri

Tangerang – Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *