Facial untuk wajah berjerawat dengan Paket Herbalifeskin

Posted on

Facial untuk wajah berjerawat dengan Paket Herbalifeskin. Banyak yang bertanya, kok bisa yang dulunya jerawat sekarang udah gak jerawatan lagi? Pakai apa? Mau dong pakai kayak punya kamu.
Sebelumnya saya mau ngeliatin dulu foto before afternya saya ke kalian yang beda  dulu dan  sekarang.

Mulai dari masa menginjak remaja jerawat sedikit demi sedikit mulai menyubur di wajah indahku. Sampai kelas 2 SMA udah pake bedak yang katakanlah agak cukup berat di wajah remaja.

Segalanya di coba dan macam-macamlah, mulai dari yang tradisional sampai yang pake bahan kimia, maunya ngilangin jerawat eh yang ada malah bertambah dan semakin subur saja.

Gak betah, gak PD dan benaran malas kemana-mana.

Jerawatpun semakin memperburuk keadaan dengan suka pake bedak yang tebal tujuannya untuk menutupi jerawat, eh malah makin berkembangbiak, seperti membelah diri saja.

Dan yang paling parahnya saya paling takut kalau jerawat tumbuh di hidung, maklum cewek asia dengan hidung minimalis, kalau jerawatnya tumbuh jadinya hidung saya semakin minimalis aja jadinya, sedih banget.

Kayak kenangan buruk saja . hahahaha.

Nah sampai suatu saat teman saya nawarin produk yang oke punya, bukan produk lokal se tapi bisa di dapatkan di Indonesia, ada perusahaan distribusinya di Indonesia bahkan sekarang udah ada kantor QRC di Pontianak.

Tapi sebelumnya saya mau ngucapin Terima kasih buat temanku. Tanpamu aku debu.

Mau tau kan produk apa se yang saya pakai?

Taraaa… Herbalifeskin

Bukan produk abal-abal lagi, udah terkenal banget, nah kalau kamu belum kenal boleh deh lanjutin bacanya sampai selesai dan kalau yang udah kenal tetap lanjutin bacanya ya,mungkin aja ada yang belum kamu tau.

Budayakan baca sampai akhir yaa.

Facial? kalian pasti suka banget facial kan, kenapa? Karena  letak kemulusan wajah itu sebenarnya ada pada facial, setelah lelah beraktifitas, wajah pun tentunya butuh bernapas dan butuh dibersihkan, makanya dengan facial kita bersihkan wajah supaya gak ada penyumbatan di pori-pori wajah yang akhirnya buat wajah kita semakin banyak jerawat.

Produk facial yang saya juga dari Herbalifeskin.

Apa aja se?

Nah Cleanser ada dua tergantung jenis kulitnya.

Polishing Citrus Cleanser untuk kulit berminyak dan Sooting Aloe Cleanser untuk kulit kering ke normal.
Pembersih wajah yang satu ini, pasti kalian suka.

Aromanya yang segar dan lembut lidah buaya sangat cocok untuk jenis kulit normal ke kering, nah untuk kalian yang runtinitasnya lebih banyak di lapangan, ini cocok banget untuk bersihan wajah.

Kalian yang sibuk di luar rumah yang tiap hari harus bertarung dengan debu dan asap-asap kendaraan, apa lagi kalau pulang kerja macet, huuu musti berpanas-panas dan nempel deh debu jalanan di wajah kita, FYI ya, tempat saya ngajar tu di sangat dekat dengan Tugu Khatulistiwa jadi berasa banget kalau panasnya di siang hari.

Nah Cleanser yang lembut ini membuat kulit tampak lebih bersih dari debu-debu dan kotoran yang disebabkan oleh polusi udara.

Lidah buaya yang melembutkan dan melembabkan kulit, jadi pas pakenya kulit terasa beda, lebih bersih.

Oh iya, ada yang special dari cleanser yang satu ini, kandungan vitamin B3, antioksidan, Aloe Vera , Vitamin C dan E, aduh udah lengkap banget ne untuk kandungan pembersih wajah yang punya hasil yang maksimal.

Untuk pemakaiannya cleanser di gunain sama kayak pembersih wajah lainnya, bisa sehari dua kali, bangun tidur pagi dan sebelum tidur. Jadi boleh digunaain tiap hari.

Nah setelah pake Cleanser kalian harus pake Instant Reveal Berry Scrub.

Ini favorit banget, rasanya kalau gak pake ini serasa makan nasi tanpa garam, eh kok dimakan? Gak, itu Cuma perumpamaan aja, tapi benaran loh, saya sangat suka pake scrub yang satu ini, saya tipe cewek yang setengah feminim, paling malas bersihin wajah.

Baca Juga  Honda CRF250RALLY hadir di Pontianak

Efeknya penumpukan sel kulit mati di kulit yang kalau orang pada liat wajah saya seperti wajah  kusam.

Jadi kalau udah pake scrub ne wajah saya jadi cerah dan lebih lembut karena scrub kaya antioksidan dan biji bery ini mampu dengan cepat mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah.

Jadi yang wajah berjerawat itu bagus banget pake scrub, tapi gak boleh di gosok-gosok dijerawatnya, cukup di maskerin selama 5 menit dan dibersihin biasa aja tanpa di pijat jerawatnya.

FYI ya, scrub ini bisa digunain untuk semua jenis kulit, jadi bisa untuk kulit kering, normal dan berminyak.

Pemakaianya 1-3 kali dalam seminggu. Jadi gak sulit-sulit amatkan untuk kamu malas bersihin scrub, gak tiap hari kok dan yang saya suka lagi dari scrub ini, pemakaiannya hemat banget, gak perlu banyak-banyak cukup sekali pencet aja atau sekitar 2 buah biji jagunglah. 1 tube kan isinya 120 ml kayak gel gitu bisa tahan 3-4 bulan. Boleh hitung-hitungan hematnya pake herbalifeskin.

Ini foto pas saya lagi scrubbing, aromanya benar-benar buat kita berasa santai, walaupun terasa sedikit lengket biarin aja itu cara scrub mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit semakin lembut

Nah ini tahap akhir dari facial, pake Purifying Mint Clay Mask,
mask itu artinya masker, jadi tahap akhir ini kita pake masker, gak lama kok paling lama 20 menit, sampai kering di wajah.

Enak banget kalau pas maskernya mau kering di wajah gitu, serasa di pijat-pijat muka saya dan saya paling suka pake maskernya siang-siang, pas pulang ngajar, dengan suasana capek rasanya jadi relaks dan aroma spearmintnya tu buat ngilangin capek. Biasanya ada komentar kayak gini deh, pake masker? Ih aku orangnya paling malas kayak gituan, buang-buang waktu aja.

Nah kalian rasain sendiri deh kalau buang-buang waktu efeknya buang-buang uang juga gara-gara wajah punya segudang masalah, ini maksudnya bukan segudang masalah hidup ya. Hahaha

okee kembali lagi ke masker tanah liat, masker ini banyak banget manfaatnya diantaranya:

a. Bisa menyerap minyak berlebih.

Ada yang tipe kulitnya berminyak, jangan khawatir, minyak yang ada di wajah kita jika tidak berlebihan akan membuat lebih awet muda.

nah bagaimana jika berlebihan?

Efeknya malah kita seperti pake topeng minyak, atau yang biasa ngecat kayu pake cat minyak seperti itulah mengkilat.

Minyak di wajah kalau udah berlebihan berefek pada kesehatan kulit, terutama banget bisa nimbulin jerawat karena pori-pori wajah yang tertutup dengan minyak dan akhirnya memudahkan kotoran dan debu menempel.

Finally, kamu rasain deh jerawat bermunculan.

b. Menghilangkan kotoran yang menempel di wajah

Tadi wajah udah dibersihkan pakai clenser sekarang dibersihkan lagi pake masker, efek bentonit yang menyerap itu gak hanya minyak berlebih namun juga kotoran yang menempel di wajah, jadi wajah menjadi semakin bersih.

c. Mengecilkan pori-pori

Nah yang satu ini masalah bagi semua orang deh, pori-pori yang besar bisa memunculkan beragam masalah kulit wajah diantaranya yang paling sering saya rasain yaa, timbulnya jerawat dan komedo.

Kalau udah komedo bermunculan kan tangan jadi iseng mau pretelin, apalagi jari-jari yang digunakan buat bersihin komedonya dalam keadaan gak steril atau kotor habis pegang apa-apa aja.

Akibatnya pori-pori se bersih di keluarin isi nya namun efeknya malah tumbuh jerawat karena bakteri yang dari jari-jari kuku kita menempel dan menginfeksi pori-pori, akhirnya jerawat lagi jerawat lagi.

Oke mulai sekarang berhentiin jari-jari buat pretelin jerawatnya ya kalau gak mau menyesal di kemudian hari.

d. Mendorong lapisan sel kulit untuk berganti dengan sel kulit baru

Manfaat masker yang satu ini yang paling saya suka, siapa se yang gak mau awet muda.

Usia boleh bertambah tapi kulit harus tetap muda.

Baca Juga  Waspadalah dalam memilih Produk Kecantikan

FYI ne kalau kita gak cuci muka semalam aja, kulit kita bisa menjadi lebih tua 7 hari, aduh gak mau kan, gak percaya? Aku udah buktiin, sehari saja gak cuci muka, keesokan harinya wajah rasanya gak enak gitu dipakaiin bedak, seperti kering walaupun udah dipakai foundation.

Makanya rajinin bersihin wajah, namun ingat jangan berlebihan, semua yang berlebihan itu gak baik.

e. Memperbaiki masalah kulit seperti jerawat, flek hitam dan memperkecil kerutan.

Di manfaat sebelumnya udah saya jelasin, tentang awet muda, nah masker ini adalah masker yang ajaib, 1 aja bisa ngatasin banyak masalah di wajah.

Kalau jerawat udah saya jelasin ya, nah gimana dengan flek hitam dan kerutan, Flek hitam itu beragam penyebabnya ada di wajah kalian, namun yang paling sering pada remaja itu adalah bekas jerawat, efeknya coba sana coba sini produk pemutih untuk ngilangin flek hitam, apa yang terjadi? Putih se memang bahkan ada yang hingga mengkilat, namun yang terjadi pigmen kulit yang kita kenal dengan melanin pun terkikis secara terus menerus dan jangka panjangnya kulit akan berhiperpigmentasi, yaa ujung-ujungnya flek hitam lagi.

Bahkan yang lebih bahayanya lagi bisa menyebabkan kanker kulit akibat radiasi sinar UV, bahaya bangat yaa sinar UV?

Bukan sinar UV nya yang bahaya tetapi kulit kita yang sudah menipis melaninnya akibat penggunaan berbagai pemutih.

Penting banget ya melanin? Sangat-sangat penting, melanin ini fungsinya untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

Oke kalau gak percaya boleh deh tanyaain ke mbah goggle, atau Tanya aja langsung ke dokter kulit.
Nah kalau untuk memperkecil kerutan, masker ini jagonya.

Mengencangkan kulit, aduh kalau kulit udah kendor pastinya gak enak banget bahkan kerutan udah bermunculan, padahal usia masih mudah belum masa-masanya penuaan, perlu diperhatikan yaa, gaya hidup yang tidak sehat seperti suka begadang, minum alcohol, merokok atau pun menjadi perokok pasif juga berpengaruh dengan kekencangan kulit kita, gak mau dong kulitnya lebih tua dari usianya.

Kalian pasti tau kalau perempuan paling sensitive kalau ditegurin masalah kerutan di wajahnya, ngerasa tua aja.

Hahaha

Iya walaupun tua itu pasti, namun menjaga kualitas kulit dari semenjak dini juga harus dong.

Untuk mereka yang udah jatuh cinta banget sama masker ini, gak mau kehilangan moment-moment saat pake maskernya. Asyiknya lagi ya, pake masker ini bisa kapan aja, untuk kamu yang multitasking, bisa deh pas dirumah pake maskernya, tapi tetap bisa ngerjain pekerjaan rumah.

Misalnya sambil ngepel, nyapu rumah, nyuci piring atau pas lagi masak hahhaa pengalaman saya semua hahaha. kerjaan rumah beres wajah tetap terawat.

Gak musti berlama-lama di salon kan untuk merawat kulit wajah. Cukup di rumah saja.

Kemasannya 120 ml teksturnya seperti tanah liat, kalau pas lagi mau pakai boleh langsung tanpa dicairkan dengan air atau di kasih air sedikit, sesuai kebutuhan deh pokoke.
Pemakaian masker 1-3 kali dalam seminggu dan hematnya masker ya bisa sampai 6 bulan.

Lalu gimana cara facialnya?

Berikut cara pemakaian :
1. Pertama, dengan menggunakan sponge bersihkan wajah dengan air

2. Selanjutnya, menggunakan Sooting Aloe Cleanser atau Polishing Citrus Cleanser ( sesuai tipe kulit) di usap di wajah hingga berbusa dan rata di permukaan wajah. Setelah itu bersih dengan sponge yang telah dibasahi air kearah atas.

3. Setelah wajah bersih, aplikasikan Instant Reveal Berry Scrub di wajah cukup si biji jagung saja, rata kan di permukaan wajah. Diamkan selama 5 menit hingga kering, setelah kering, pijat wajah menggunakan jari tengah dan jari manis pada bagian yang rentan sel kulit mati terutama pada bagian hidung. Untuk kulit berjerawat di sarankan untuk tidak memijat jerawat menggunakan scrub karena dapat membuat luka pada jerawat. Setelah itu bersihkan wajah menggunakan sponge basah

Baca Juga  Zenfone 3 max ZC520TL : Smartphone idaman

4. Scrub di wajah sudah bersih, maka selanjutnya gunakan masker di seluruh wajah kecuali pada bagian lingkar mata. ( untuk beberapa penggunaan masker boleh tetesi air agar mempermudah untuk mengolesi di wajah) tunggu hingga kering atau diamkan selama 20 menit, setelah kering bersihkan menggunakan sponge.

Bayangin deh, udah bisa facial sendiri di rumah, hemat lagi pemakaiannya.

Oh iya beberapa bulan lalu saya terkena cacar air, rasanya gimana kalau kena cacar air selain rasa perihnya yang udah nyiksa bekas cacar air lebih buat stress lagi,mending kalau kenanya pas lagi kecil gak bakal ada bekas, tapai sekarang udah dewasa dan tentu saja regerasi kulitnya lebih sulit, udah ngerasa tamatlah riwayatku.

gimana gak stress gitu, baru aja wajah bersih setelah jerawat yang numpuk-numpuk,

eh FYI ya saya kalau jerawatan itu jerawatnya jerawat nanah,

jadi kalau udah masak jerawatnya kayak gunung meletus, semua pada gemes buat mecahinnya, namun sampai sekarang aku tak pernah ngijin siapapun yang mecain jerawat aku selain jodoh akuu .hahha maaf aaf baper.

liat deh foto aku pas kena cacar, maaf ditutup pake paint karena gak pake hijab efek lagi sakit waktu itu dan ngilanginnya pake masker


Okee balik lagi ke masa lalu saat saya menderita cacar air, bekasnya banyak di wajah, seperti biasa senjata saya ya foundation dan bedak yang ditebalin, namun tidak benar-benar membantu efeknya aku malah jadi kayak topeng.
Namun aku tetap facial sendiri di rumah, di telatenin eh akhirnya bersih sendiri, padahal sebelumnya luar biasa banyak, setiap liat kaca saya serasa mau nangis, namun akhirnya rajin facial wajah bisa menghilangkan bekas cacar.

Lebay.

Eh benaran loh.

Gak pake apa-apa Cuma rajin facial aja.

Eh saya gak promosi yaa, namun kalau ada yang pernah mengalami hal yang sama kayak saya, coba deh pake paket facial ini.

Aku curhat dikit ya, kadang kalau ngeliat orang yang jerawatnya banyak banget sampat bopeng dan sisa jerawatnya sampai kayak parut rasanya ingin bilang gimana solusinya,

tapi takutnya si korban malah balik bilang mbak promosi ya,

saya sudah pakai bermacam-macam mbak masih saja kayak gini mb, benaran bisa mbak takutnya gak cocok mb, eh akhirnya buang-buang duit.

Hal yang saya suka dari produk ini kesemuanya membantu meregenerasi sel, lah bukannya sel kita selalu beregenerasikan setiap minggunya, iya tetapi bedanya regenerasi sel menggunakan herbalifeskin ini bernutrisi jadi regenerasi dengan cara merawat, itulah sebabnya bekas cacar lebih muda hilangnya.

Gak ada yang instan ya, mie instan aja mau di rebus dulu pake air.

Asalkan kalian sabar dan sabar tetap kok dapat hasilnya.

kalau mau cepat kalian cari aja  produk-produk yang mengandung mercury, hidroquinon dan paraben yang lebih dari 2 %.

Di jamin, cepat berubahnya.
Kalau produk herbalifeskin ini udah di uji dermatologis, jadi jangan khawatir lagi, tentu saja gak ada bahan-bahan yang saya sebutkan tadi.

Terlebih saya senangnya share info ketimbang mempromosikannya, jadi saya buka layanan whatsapp bagi siapa aja yang ingin berkonsultasi.

Boleh deh chat saya di 085753118163 atau klik aja tombol whatsapp di blog ini ada di pojok bawah kiri ya.

saya balas kok, tapi kalau konsultasi masalah kehidupan, saya masih bonsai banget hahha mungkin saya yang perlu belajar banyak dari kalian.

heheheh

yup selain di whatsapp boleh chat aku di line ya, id line saya viniarvy

kalau pas nyari id nya dan ngeliat cewek cantik pake jilbab yang dulunya jerawatan sekarang gak lagi, nah tambahin aja di kontak kamu hehehehe.

13 thoughts on “Facial untuk wajah berjerawat dengan Paket Herbalifeskin

    1. chat aja bu, di whatsaap atau di line saya yaa . kontak whatsaap saya 085753118163 dan id line saya viniarvy. saya udah cobain sndri bu. hasilnya memuaskan.cocok banget untuk laki-laki ataupun perempuan gak nipiskan kulit kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *