Menjaga keharmonisan rumah tangga seyogyanya menjadi hal yang sangat penting dalam membangun bahtera keluarga. Keluarga adalah tempat dimana segala bahagia dan keluh kesah bermuara. Namun ada yang tak kalah pentingnya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga yaitu merawat kewanitaan. Untuk wanita yang sudah menikah menjadi keharusan dalam merawat serta menjaga kewanitaan. Berkaca dari ini Hijup berkolaborasi dengan Resik V Manjakahi mengadakan gathering Blogger Hijup X Resik V Manjakani. Visinya tentu saja menciptakan keluarga harmonis.

 

Dengan menghadirkan dr. Viditama Agbari, S.pOG , Nina Septiani sebagai perwakilan dari Influencer, dan Ibu Laura perwakilan dari Resik-V. Peserta yang didominasi oleh Ibu-ibu Bloggerpun turut meramaian acara ini.

Sebagai ibu dua anak, Influencer Nina Septiani yang telah melewati dua kali melahirkan tentu saja merasakan hal yang sangat berbeda ketika sebelum menikah dan setelah menikah. Tentu saja ada keluhan sebagai wanita yang telah melahirkan. Beliau berbagi bagaimana pengalaman menjadi seorang ibu dan wanita yang telah menikah tepatnya.

Banyak perempuan memiliki keluhan terkait kewanitaan bahkan keterbatasan pengetahuan tentang kewanitaan membuat perempuan menjadi tertutup. Padahal butuh komunikasi untuk mendapat solusi, bisa dengan konsultasi kepada yang ahli dibidang kesehatan organ intim seperti dokter atau sharing sesama perempuan.

Menurut dr. Vidiatma Agbari, keharmonisan rumah tangga terletak bagaimana hubungan intim pasangan suami istri. Hal ini tentunya menjadi landasan dalam menjaga keutuhan rumah tangga. dr. Vidi pun berbagi tips-tips mengencangkan organ vital perempuan bagi yang sudah pernah melahirkan, seperti dengan senam kegel dan lain lain.

Hampir banyak wanita yang sudah melahirnya memiliki berbagai keluhan dalam berhubungan intim, namun tak dipungkiri, wanita setelah melahirkan mulai malas berhubungan intim seperti mulai mengendornya organ intimnya.

Baca Juga  Makan Sepuasnya Tanpa Khawatir Waktu di Hotel Harris Pontianak

Resik V manjakani hadir sebagai solusi bagi perempuan, sebagaimana telah kita ketahui bersama, manjakani telah digunakan sebagai bahan tradisional dari sejak dulu kala. Berbagai khasiatpun telah dirasakan oleh ibu-ibu zaman dahulu dalam menjaga kesehatan organ intim.

Ibu Laura selaku perwakilan dari resik V manjakani menjelaskan khasiat manjakani yang telah digunakan oleh nenek moyang dari dahulu kala, selain merawat organ vital wanita dengan membantu membersihkan dari bakteri dan jamur serta menjadi kepuasan untuk pasangan suami istri karena membuat organ vital wanita kencang dan elastis.

Resik V Manjakani adalah pembersih kewanitaan dengan Bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, 2X lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan. Teruji Klinis dan Halal. Tersedia Kemasan botol 50 ml , 90 ml & 200 ml. Tentunya memudahkan untuk dibawa bepergian.

Keseruan acarapun semakin menjadi tatkala diadakan lomba foto dan caption instagram terkeren. Saat diumumkan pemenang lomba foto terpilihlah tiga orang pemenang yang berhasil menjuarai lomba foto. Selamat Buibu keren…

Selain talkshow interaktive, ada sesi yang sangat ditunggu oleh peserta blogger gathering Hijup X Resik V, sesi decounpage yang menguji kekreatifan peserta dan peserta yang mayoritas ibu-ibupun tak mau kalah untuk berkompetisi dalam decounpage. Seni menempel, keren ya, hampir semua peserta menikmati sesi ini, bahkan gelak tawapun mengiringi sesi ini, ada saja diantara kami yang melakukan kesalahan dalam menempel namun tak apa-apa, SENI ITU BEBAS, sebebas merpati terbang mencari pasangannya. Ah bisa saja, walau ada yang menertawain karyanya sendiri tetap harus bangga dengan hasil karyanya sendiri dong kan.

Tak hanya kompetisi foto, decounpagepun menjadi ajang kami untuk mengasah kreatifitas, menghias seindah mungkin dan seapik mungkin  untuk menjadi juara. dan lagi-lagi buibu pun tak mau kalah, mereka akhirnya menjuarai kompetisi.

Baca Juga  Kemeriahan Ponti Food Festival II, Ajak Masyarakat Makan Ikan

Duh sebagai islamic fashion e-commerce pertama dunia, suatu kebanggaan bagi Hijup dan tentunya menjadi kebaikan, spesial untuk kalian pembaca blog saya, Hijup memberikan kode Voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, Kode Voucher: HIJUPRVMPONTIANAK, masa berlaku kode voucher hingga 31 December 2018. Silahkan order dan nikmati berbagai fashion yang berkualitas dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri menggunakan produk-produk terbaik dari Hijup.

 

 

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang #HIJUPBMpontianak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *