5 Tips Menjaga Berat Badan Ideal

5 Tips Menjaga Berat Badan Ideal.  Memiliki berat badan ideal adalah dambaan bagi semua orang, berbagai cara menurunkan berat badan pun dilakukan, mulai dari cara tradisional menurunkan berat badan hingga cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah.

Bahkan menurunkan berat badan dengan olahraga pun menjadi pilihan untuk mencapai berat badan ideal. Namun ada pula yang memilih dengan menjalani pola hidup sehat sebagai pilihan yang tepat untuk menurunkan berat badan secara sehat.

Apa itu berat badan ideal?

Berat badan ideal adalah bobot optimal dari tubuh untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Rentang dari berat badan seseorang dapat diperhitungkan berdasarkan berbagai macam faktor diantaranya, ras, jenis kelamin, usia serta tinggi badan.

Perhitungan berat badan ideal usia dewasa berdasarkan Indeks Massa Tubuh ( IMT ), perhitungan tersebut memiliki kegunaan sebagai parameter kesehatan seseorang, Dengan mempertahankan berat badan sesuai dengan rentangan berat badan yang ideal, kita dapat mengoptimalkan kesehatan dan kebugaran tubuh serta menghindarkan kita dari potensi munculnya penyakit-penyakit tertentu seperti diabetes melitus, hipertensi, ataupun juga penyakit lain yang melibatkan organ jantung dan pembuluh darah.

yuk cek berat badan ideal Anda…

Tabel berat badan yang di sarankan

Tabel berat badan

Apakah berat badan Anda sudah ideal?

Apa saja cara untuk mendapatkan berat badan ideal?

1. Minum air putih sesuai kebutuhan tubuh
Dalam proses penurunan berat badan, air sangat berperan penting, terutama dalam menekan selera makan, melancarkan fungsi ginjal dan menghilangkan konstipasi. Begitu pentingnya air tentu menjadi hal yang utama dalam menjalani program penurunan berat badan. Semakin tercukupinya kebutuhan air di tubuh kita maka akan mempercepat penurunan berat badan. Dengan minum air putih, racun dari dalam tubuh Anda terutama lemak yang sudah dibakar melalui program Penurunan berat badan harus dbuang, semakin banyak minum air putih, kerja ginjal makin ringan dan makin cepat Anda turun berat badan. begitupun sebaliknya, apabila Anda kurang minum air putih dapat memperlambat hasil yang Anda inginkan.

2. Membiasakan untuk sarapan pagi
Sarapan membuat kita tidak mengalami rasa lapar yang berlebihan sehingga membuat kita makan dengan porsi yang berlebihan juga, ada baiknya memilih sarapan yang bergizi dan berkalori rendah yang membuat selera makan terkontrol sehingga keinginan ngemil berkurang serta dapat menghilangkan lemak di perut.

3. Menjaga pola makan
Banyak yang merasa berhasil ketika melakukan berbagai macam untuk menurunkan berat badan, namun yang perlu ditekankan adalah menjaga pola makan agar berat badan tetap ideal dan stabil. Asupan serat dan protein sebagai pengganti cemilan dapat menjaga berat badan ideal serta hindari makanan yang berminyak secara berlebihan serta batasi makanan yang mengandung garam dan gula yang tinggi.

4. Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup juga menjadi pendukung dalam penurunan berat badan dan menjaga berat badan ideal. Kurang tidur akibat stress terkadang mengakibatkan berat badan naik. Untuk itu istirahat yang cukup guna menghindari stress dan kelelahan.

5. Rajin berolahraga
Olahraga adalah cara untuk membakar kalori, namun taukah Anda, untuk mmbakar kalori 1 lembar roti diperlukan olahraga berjalan selama 23 menit. Sehingga Anda harus melakukan olahraga secara rutin untuk menjaga berat badan ideal.

Selain kelebihan berat badan yang menjadi hal utama dalam bentuk tubuh adalah lemak tubuh yang juga menjadi hal yang penting untuk di perhatikan akibat buruk lemak tubuh pada kesehatan. Beberapa orang memiliki kecenderungan memiliki lemak berlebih di bagian perut, sekitar pinggul atau paha. Lemak tubuh yang menumpuk diperut disebut dengan lemak perut.
Penumpukan lemak di perut atau lebih di kenal dengan perut buncit sangat beresiko terhadap kesehatan kita. Berikut beberapa alasan mengapa kita tidak boleh buncit:

1. Mengganggu aktivitas sehari-hari, misalnya : Susah jongkok saat akan mengikat tali sepatu

2. Selain membuat postur tubuh kurang ideal, perut buncit juga memiliki resiko kesehatan, diantaranya bahaya lemak di perut adalah menyebabkan penyakit jantung, diabetes tipe 2, kolesterol tinggi, asam urat dan darah tinggi, kesemuanya dapat memiliki efek yang sangat signifikan pada kualitas dan harapan hidup.

Ayo cek lingkar perutnya
1. Pria maksimal 90 cm
2. wanita maksimal 80 cm

Untuk itu diperlukan nutrisi yang dapat membantu penurunan berat badan secara sehat untuk mencapat berat badan ideal yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Apa saja Kandungan nutrisi SHAKE MIX ( Formula 1)?

Protein kedelai, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin C, Tiamin, Riboflavin, Niasin, Vitamin B6, Asam Folic, Vitamin B12, Biotin, Pantothenic, Kalsium, Zat besi, Fosfor, Magnesium, Seng, Iodin, Potasium, tembaga, Selenium, Mangaan, Serat, Gandum dan Kromium.
Mengandung Soy Protein dari kacang kedelai yaitu protein yang paling tinggi manfaatnya serta tidak mengandung lemak.

Apa saja manfaat nutrisi SHAKE MIX ( Formula 1)?

Sebagai Bahan bakar tubuh, Shake membuat Anda merasa kenyang, puas dan berenergi. Sehingga menjadi pilihan tepat untuk pengelolahan berat badan dengan nutrisi tercukupi.

Mengapa Shake Herbalife merupakan pilihan yang tepat?

Produk Herbalife adalah makanan dan bukan obat. Orang sehat, orang sakit, anak kecil, ibu hamil, orang sedang, orang gemuk, orang kurus, orang tua, atlit, orang cakep seperti Anda… s semua orang perlu makan ? semua orang perlu Herbalife!

Mengapa HARUS memilih HERBALIFE untuk mengelola berat badan :

1. Formula 1 dari Herbalife bukan obat tapi makanan (nutrisi) jadi bisa dipastikan tidak ada efek samping.

2. Formula 1 tidak akan menimbulkan ketergantungan, jadi anda bisa memulai dan berhenti kapan saja dan tentunya menyehatkan jika dikonsumsi lama.

3. Formula 1 mengandung 24 vitamin, 8gram protein, mineral, 2.5 gram serat sehat, o kolesterol dan 0 lemak trans

4. Herbalife telah memberi kepuasan kepada puluhan juta orang di 89 negara dalam hal penyediaan nutrisi sehat dan seimbang selama lebih dari 30 tahun.

5. Herbalife telah mendapat sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

6. Herbalife telah mendapat izin dari BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan) di 89 negara.

7. Produk herbalife berada diatas standar rata-rata BPOM di 89 negara.

8. Herbalife sudah menjadi sumber nutrisi utama bagi organisasi-organisasi besar dunia, seperti kesebelasan LA Galaxy, Intermilan, Valencia FC, INDY 500 dan ATP tennis tour.

9. Herbalife go public dan terdaftar di bursa efek New York sejak tahun 2004.

10. Herbalife mempunyai laboratorium khusus untuk peningkatan mutu yang berada di UCLA (University of California Los Angeles).

11. Salah satu profesor ahli dalam peningkatan mutu herbalife adalah Prof Dr Louis J Ignaro, adalah peraih nobel.

12. Herbalife adalah perusahaan no 1 di dunia untuk pengendalian berat badan.

Hukum Umum Tentang Makanan

MEGADOSIS LAW: Yaitu peringatan untuk tidak mengkonsumsi produk melebihi dosis yang dianjurkan, karena mengandung bahan yang dengan kadar tertentu akan berbahaya bagi manusia.

LABELLING LAW: Yaitu peringatan bagi orang dengan kondisi tertentu yang tidak diperkenankan mengkonsumsi produk.

Keduanya Tidak Dicantumkan di Produk Herbalife
Artinya: produk Herbalife Aman & dapat dikonsumsi oleh siapapun, dalam keadaan apapun!

So tunggu apalagi, more infoo Hubungi Senior Konsultan nutrisi via whatsapp 085753118163 dan line viniarvy

Berikut teman-teman yang telah berhasil menjalankan program pengelolah berat badan.

Facial untuk wajah berjerawat dengan Paket Herbalifeskin

Facial untuk wajah berjerawat dengan Paket Herbalifeskin. Banyak yang bertanya, kok bisa yang dulunya jerawat sekarang udah gak jerawatan lagi? Pakai apa? Mau dong pakai kayak punya kamu.
Sebelumnya saya mau ngeliatin dulu foto before afternya saya ke kalian yang beda  dulu dan  sekarang.

Mulai dari masa menginjak remaja jerawat sedikit demi sedikit mulai menyubur di wajah indahku. Sampai kelas 2 SMA udah pake bedak yang katakanlah agak cukup berat di wajah remaja.

Segalanya di coba dan macam-macamlah, mulai dari yang tradisional sampai yang pake bahan kimia, maunya ngilangin jerawat eh yang ada malah bertambah dan semakin subur saja.

Gak betah, gak PD dan benaran malas kemana-mana.

Jerawatpun semakin memperburuk keadaan dengan suka pake bedak yang tebal tujuannya untuk menutupi jerawat, eh malah makin berkembangbiak, seperti membelah diri saja.

Dan yang paling parahnya saya paling takut kalau jerawat tumbuh di hidung, maklum cewek asia dengan hidung minimalis, kalau jerawatnya tumbuh jadinya hidung saya semakin minimalis aja jadinya, sedih banget.

Kayak kenangan buruk saja . hahahaha.

Nah sampai suatu saat teman saya nawarin produk yang oke punya, bukan produk lokal se tapi bisa di dapatkan di Indonesia, ada perusahaan distribusinya di Indonesia bahkan sekarang udah ada kantor QRC di Pontianak.

Tapi sebelumnya saya mau ngucapin Terima kasih buat temanku. Tanpamu aku debu.

Mau tau kan produk apa se yang saya pakai?

Taraaa… Herbalifeskin

Bukan produk abal-abal lagi, udah terkenal banget, nah kalau kamu belum kenal boleh deh lanjutin bacanya sampai selesai dan kalau yang udah kenal tetap lanjutin bacanya ya,mungkin aja ada yang belum kamu tau.

Budayakan baca sampai akhir yaa.

Facial? kalian pasti suka banget facial kan, kenapa? Karena  letak kemulusan wajah itu sebenarnya ada pada facial, setelah lelah beraktifitas, wajah pun tentunya butuh bernapas dan butuh dibersihkan, makanya dengan facial kita bersihkan wajah supaya gak ada penyumbatan di pori-pori wajah yang akhirnya buat wajah kita semakin banyak jerawat.

Produk facial yang saya juga dari Herbalifeskin.

Apa aja se?

Nah Cleanser ada dua tergantung jenis kulitnya.

Polishing Citrus Cleanser untuk kulit berminyak dan Sooting Aloe Cleanser untuk kulit kering ke normal.
Pembersih wajah yang satu ini, pasti kalian suka.

Aromanya yang segar dan lembut lidah buaya sangat cocok untuk jenis kulit normal ke kering, nah untuk kalian yang runtinitasnya lebih banyak di lapangan, ini cocok banget untuk bersihan wajah.

Kalian yang sibuk di luar rumah yang tiap hari harus bertarung dengan debu dan asap-asap kendaraan, apa lagi kalau pulang kerja macet, huuu musti berpanas-panas dan nempel deh debu jalanan di wajah kita, FYI ya, tempat saya ngajar tu di sangat dekat dengan Tugu Khatulistiwa jadi berasa banget kalau panasnya di siang hari.

Nah Cleanser yang lembut ini membuat kulit tampak lebih bersih dari debu-debu dan kotoran yang disebabkan oleh polusi udara.

Lidah buaya yang melembutkan dan melembabkan kulit, jadi pas pakenya kulit terasa beda, lebih bersih.

Oh iya, ada yang special dari cleanser yang satu ini, kandungan vitamin B3, antioksidan, Aloe Vera , Vitamin C dan E, aduh udah lengkap banget ne untuk kandungan pembersih wajah yang punya hasil yang maksimal.

Untuk pemakaiannya cleanser di gunain sama kayak pembersih wajah lainnya, bisa sehari dua kali, bangun tidur pagi dan sebelum tidur. Jadi boleh digunaain tiap hari.

Nah setelah pake Cleanser kalian harus pake Instant Reveal Berry Scrub.

Ini favorit banget, rasanya kalau gak pake ini serasa makan nasi tanpa garam, eh kok dimakan? Gak, itu Cuma perumpamaan aja, tapi benaran loh, saya sangat suka pake scrub yang satu ini, saya tipe cewek yang setengah feminim, paling malas bersihin wajah.

Efeknya penumpukan sel kulit mati di kulit yang kalau orang pada liat wajah saya seperti wajah  kusam.

Jadi kalau udah pake scrub ne wajah saya jadi cerah dan lebih lembut karena scrub kaya antioksidan dan biji bery ini mampu dengan cepat mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah.

Jadi yang wajah berjerawat itu bagus banget pake scrub, tapi gak boleh di gosok-gosok dijerawatnya, cukup di maskerin selama 5 menit dan dibersihin biasa aja tanpa di pijat jerawatnya.

FYI ya, scrub ini bisa digunain untuk semua jenis kulit, jadi bisa untuk kulit kering, normal dan berminyak.

Pemakaianya 1-3 kali dalam seminggu. Jadi gak sulit-sulit amatkan untuk kamu malas bersihin scrub, gak tiap hari kok dan yang saya suka lagi dari scrub ini, pemakaiannya hemat banget, gak perlu banyak-banyak cukup sekali pencet aja atau sekitar 2 buah biji jagunglah. 1 tube kan isinya 120 ml kayak gel gitu bisa tahan 3-4 bulan. Boleh hitung-hitungan hematnya pake herbalifeskin.

Ini foto pas saya lagi scrubbing, aromanya benar-benar buat kita berasa santai, walaupun terasa sedikit lengket biarin aja itu cara scrub mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit semakin lembut

Nah ini tahap akhir dari facial, pake Purifying Mint Clay Mask,
mask itu artinya masker, jadi tahap akhir ini kita pake masker, gak lama kok paling lama 20 menit, sampai kering di wajah.

Enak banget kalau pas maskernya mau kering di wajah gitu, serasa di pijat-pijat muka saya dan saya paling suka pake maskernya siang-siang, pas pulang ngajar, dengan suasana capek rasanya jadi relaks dan aroma spearmintnya tu buat ngilangin capek. Biasanya ada komentar kayak gini deh, pake masker? Ih aku orangnya paling malas kayak gituan, buang-buang waktu aja.

Nah kalian rasain sendiri deh kalau buang-buang waktu efeknya buang-buang uang juga gara-gara wajah punya segudang masalah, ini maksudnya bukan segudang masalah hidup ya. Hahaha

okee kembali lagi ke masker tanah liat, masker ini banyak banget manfaatnya diantaranya:

a. Bisa menyerap minyak berlebih.

Ada yang tipe kulitnya berminyak, jangan khawatir, minyak yang ada di wajah kita jika tidak berlebihan akan membuat lebih awet muda.

nah bagaimana jika berlebihan?

Efeknya malah kita seperti pake topeng minyak, atau yang biasa ngecat kayu pake cat minyak seperti itulah mengkilat.

Minyak di wajah kalau udah berlebihan berefek pada kesehatan kulit, terutama banget bisa nimbulin jerawat karena pori-pori wajah yang tertutup dengan minyak dan akhirnya memudahkan kotoran dan debu menempel.

Finally, kamu rasain deh jerawat bermunculan.

b. Menghilangkan kotoran yang menempel di wajah

Tadi wajah udah dibersihkan pakai clenser sekarang dibersihkan lagi pake masker, efek bentonit yang menyerap itu gak hanya minyak berlebih namun juga kotoran yang menempel di wajah, jadi wajah menjadi semakin bersih.

c. Mengecilkan pori-pori

Nah yang satu ini masalah bagi semua orang deh, pori-pori yang besar bisa memunculkan beragam masalah kulit wajah diantaranya yang paling sering saya rasain yaa, timbulnya jerawat dan komedo.

Kalau udah komedo bermunculan kan tangan jadi iseng mau pretelin, apalagi jari-jari yang digunakan buat bersihin komedonya dalam keadaan gak steril atau kotor habis pegang apa-apa aja.

Akibatnya pori-pori se bersih di keluarin isi nya namun efeknya malah tumbuh jerawat karena bakteri yang dari jari-jari kuku kita menempel dan menginfeksi pori-pori, akhirnya jerawat lagi jerawat lagi.

Oke mulai sekarang berhentiin jari-jari buat pretelin jerawatnya ya kalau gak mau menyesal di kemudian hari.

d. Mendorong lapisan sel kulit untuk berganti dengan sel kulit baru

Manfaat masker yang satu ini yang paling saya suka, siapa se yang gak mau awet muda.

Usia boleh bertambah tapi kulit harus tetap muda.

FYI ne kalau kita gak cuci muka semalam aja, kulit kita bisa menjadi lebih tua 7 hari, aduh gak mau kan, gak percaya? Aku udah buktiin, sehari saja gak cuci muka, keesokan harinya wajah rasanya gak enak gitu dipakaiin bedak, seperti kering walaupun udah dipakai foundation.

Makanya rajinin bersihin wajah, namun ingat jangan berlebihan, semua yang berlebihan itu gak baik.

e. Memperbaiki masalah kulit seperti jerawat, flek hitam dan memperkecil kerutan.

Di manfaat sebelumnya udah saya jelasin, tentang awet muda, nah masker ini adalah masker yang ajaib, 1 aja bisa ngatasin banyak masalah di wajah.

Kalau jerawat udah saya jelasin ya, nah gimana dengan flek hitam dan kerutan, Flek hitam itu beragam penyebabnya ada di wajah kalian, namun yang paling sering pada remaja itu adalah bekas jerawat, efeknya coba sana coba sini produk pemutih untuk ngilangin flek hitam, apa yang terjadi? Putih se memang bahkan ada yang hingga mengkilat, namun yang terjadi pigmen kulit yang kita kenal dengan melanin pun terkikis secara terus menerus dan jangka panjangnya kulit akan berhiperpigmentasi, yaa ujung-ujungnya flek hitam lagi.

Bahkan yang lebih bahayanya lagi bisa menyebabkan kanker kulit akibat radiasi sinar UV, bahaya bangat yaa sinar UV?

Bukan sinar UV nya yang bahaya tetapi kulit kita yang sudah menipis melaninnya akibat penggunaan berbagai pemutih.

Penting banget ya melanin? Sangat-sangat penting, melanin ini fungsinya untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

Oke kalau gak percaya boleh deh tanyaain ke mbah goggle, atau Tanya aja langsung ke dokter kulit.
Nah kalau untuk memperkecil kerutan, masker ini jagonya.

Mengencangkan kulit, aduh kalau kulit udah kendor pastinya gak enak banget bahkan kerutan udah bermunculan, padahal usia masih mudah belum masa-masanya penuaan, perlu diperhatikan yaa, gaya hidup yang tidak sehat seperti suka begadang, minum alcohol, merokok atau pun menjadi perokok pasif juga berpengaruh dengan kekencangan kulit kita, gak mau dong kulitnya lebih tua dari usianya.

Kalian pasti tau kalau perempuan paling sensitive kalau ditegurin masalah kerutan di wajahnya, ngerasa tua aja.

Hahaha

Iya walaupun tua itu pasti, namun menjaga kualitas kulit dari semenjak dini juga harus dong.

Untuk mereka yang udah jatuh cinta banget sama masker ini, gak mau kehilangan moment-moment saat pake maskernya. Asyiknya lagi ya, pake masker ini bisa kapan aja, untuk kamu yang multitasking, bisa deh pas dirumah pake maskernya, tapi tetap bisa ngerjain pekerjaan rumah.

Misalnya sambil ngepel, nyapu rumah, nyuci piring atau pas lagi masak hahhaa pengalaman saya semua hahaha. kerjaan rumah beres wajah tetap terawat.

Gak musti berlama-lama di salon kan untuk merawat kulit wajah. Cukup di rumah saja.

Kemasannya 120 ml teksturnya seperti tanah liat, kalau pas lagi mau pakai boleh langsung tanpa dicairkan dengan air atau di kasih air sedikit, sesuai kebutuhan deh pokoke.
Pemakaian masker 1-3 kali dalam seminggu dan hematnya masker ya bisa sampai 6 bulan.

Lalu gimana cara facialnya?

Berikut cara pemakaian :
1. Pertama, dengan menggunakan sponge bersihkan wajah dengan air

2. Selanjutnya, menggunakan Sooting Aloe Cleanser atau Polishing Citrus Cleanser ( sesuai tipe kulit) di usap di wajah hingga berbusa dan rata di permukaan wajah. Setelah itu bersih dengan sponge yang telah dibasahi air kearah atas.

3. Setelah wajah bersih, aplikasikan Instant Reveal Berry Scrub di wajah cukup si biji jagung saja, rata kan di permukaan wajah. Diamkan selama 5 menit hingga kering, setelah kering, pijat wajah menggunakan jari tengah dan jari manis pada bagian yang rentan sel kulit mati terutama pada bagian hidung. Untuk kulit berjerawat di sarankan untuk tidak memijat jerawat menggunakan scrub karena dapat membuat luka pada jerawat. Setelah itu bersihkan wajah menggunakan sponge basah

4. Scrub di wajah sudah bersih, maka selanjutnya gunakan masker di seluruh wajah kecuali pada bagian lingkar mata. ( untuk beberapa penggunaan masker boleh tetesi air agar mempermudah untuk mengolesi di wajah) tunggu hingga kering atau diamkan selama 20 menit, setelah kering bersihkan menggunakan sponge.

Bayangin deh, udah bisa facial sendiri di rumah, hemat lagi pemakaiannya.

Oh iya beberapa bulan lalu saya terkena cacar air, rasanya gimana kalau kena cacar air selain rasa perihnya yang udah nyiksa bekas cacar air lebih buat stress lagi,mending kalau kenanya pas lagi kecil gak bakal ada bekas, tapai sekarang udah dewasa dan tentu saja regerasi kulitnya lebih sulit, udah ngerasa tamatlah riwayatku.

gimana gak stress gitu, baru aja wajah bersih setelah jerawat yang numpuk-numpuk,

eh FYI ya saya kalau jerawatan itu jerawatnya jerawat nanah,

jadi kalau udah masak jerawatnya kayak gunung meletus, semua pada gemes buat mecahinnya, namun sampai sekarang aku tak pernah ngijin siapapun yang mecain jerawat aku selain jodoh akuu .hahha maaf aaf baper.

liat deh foto aku pas kena cacar, maaf ditutup pake paint karena gak pake hijab efek lagi sakit waktu itu dan ngilanginnya pake masker


Okee balik lagi ke masa lalu saat saya menderita cacar air, bekasnya banyak di wajah, seperti biasa senjata saya ya foundation dan bedak yang ditebalin, namun tidak benar-benar membantu efeknya aku malah jadi kayak topeng.
Namun aku tetap facial sendiri di rumah, di telatenin eh akhirnya bersih sendiri, padahal sebelumnya luar biasa banyak, setiap liat kaca saya serasa mau nangis, namun akhirnya rajin facial wajah bisa menghilangkan bekas cacar.

Lebay.

Eh benaran loh.

Gak pake apa-apa Cuma rajin facial aja.

Eh saya gak promosi yaa, namun kalau ada yang pernah mengalami hal yang sama kayak saya, coba deh pake paket facial ini.

Aku curhat dikit ya, kadang kalau ngeliat orang yang jerawatnya banyak banget sampat bopeng dan sisa jerawatnya sampai kayak parut rasanya ingin bilang gimana solusinya,

tapi takutnya si korban malah balik bilang mbak promosi ya,

saya sudah pakai bermacam-macam mbak masih saja kayak gini mb, benaran bisa mbak takutnya gak cocok mb, eh akhirnya buang-buang duit.

Hal yang saya suka dari produk ini kesemuanya membantu meregenerasi sel, lah bukannya sel kita selalu beregenerasikan setiap minggunya, iya tetapi bedanya regenerasi sel menggunakan herbalifeskin ini bernutrisi jadi regenerasi dengan cara merawat, itulah sebabnya bekas cacar lebih muda hilangnya.

Gak ada yang instan ya, mie instan aja mau di rebus dulu pake air.

Asalkan kalian sabar dan sabar tetap kok dapat hasilnya.

kalau mau cepat kalian cari aja  produk-produk yang mengandung mercury, hidroquinon dan paraben yang lebih dari 2 %.

Di jamin, cepat berubahnya.
Kalau produk herbalifeskin ini udah di uji dermatologis, jadi jangan khawatir lagi, tentu saja gak ada bahan-bahan yang saya sebutkan tadi.

Terlebih saya senangnya share info ketimbang mempromosikannya, jadi saya buka layanan whatsapp bagi siapa aja yang ingin berkonsultasi.

Boleh deh chat saya di 085753118163 atau klik aja tombol whatsapp di blog ini ada di pojok bawah kiri ya.

saya balas kok, tapi kalau konsultasi masalah kehidupan, saya masih bonsai banget hahha mungkin saya yang perlu belajar banyak dari kalian.

heheheh

yup selain di whatsapp boleh chat aku di line ya, id line saya viniarvy

kalau pas nyari id nya dan ngeliat cewek cantik pake jilbab yang dulunya jerawatan sekarang gak lagi, nah tambahin aja di kontak kamu hehehehe.

[CeritaBUGURU] Anak-anakku bukan Anak-anak kecil lagi

Menceritakan tentang mereka rasanya tak pernah kehabisan ide. Ada saja hal lucu ataupun hal yang menjengkelkan yabg bisa buat buguru jengkel sendiri. Namun mereka tak pernah kehabisan ide juga untuk membujuk bu guru.

Anak-anakku bukan anak kecil lagi, mereka telah tumbuh dan berkembang menjadi remaja. Tentu saja tak muda mengambil hati mereka. Butuh ilmu dan kesabaran yang super untuk bisa menjadi orang yang berpengaruh di hidup mereka.Menjadi orang yang berpengaruh di hidup mereka saat ini membuat buguru merasa sangat bertanggung jawab dengan masa depan mereka.

Perkembangan dan pertumbuhan merekapun menjadi perhatian buguru bahkan tak sedikit pertanyaan yang kadang terlihat konyol ditanyakan,namun justru dari pertanyaan itulah mereka belajar atau lebih tepat mencari jati diri. Semisal pertanyaan “Bu, bolehkah saya pacaran?”

Nampaknya pertanyaan sepela namun dari situlah kita bisa mendidik bagaimana masa depan mereka. Masa mereka adalah masa emas, pembentukan paradigma tepat masa mereka saat ini adalah masa bahaya. Bahaya jika tak di hadapi dengan baik. Mereka butuh tau dan belajar. Mereka tak butuh jawaban “jangan” mereka butuh penjelasan. Buguru menjawab dengan sedikit guyonan supaya tak terlihat melarang, loh kok melarang?

“Ibu tidak melarang kalian untuk suka dengan lawan jenis. Karena suka dengan lawan jenis adalah sesuatu yang normal, namun coba kalian pikirkan jika kalian pacaran dan traktir pacar kalian makan dengan uang orang tua?. Si cewek bilang jajan yuk, gak ada uang minta dulu yaa sama mama, kan lucu jadinya.gaya udah punya pacar tapi jajan minta sama orang tua, tinggikan nilai, jadi cowok ganteng, bersih, rapi dan cerdas, jadi cewek cantik, bersih, rapi dan cerdas, laki-laki mana yang gak suka, perempuan yang gak tertarik, ada masanya nanti saat ini kalian hanya perlu menunjukkan seperti apa diri kalian semua tergantung kalian sendiri”.

Awalnya kelas menjadi riuh saat bercerita tentang traktir pacar pakai uang orangtua namun seketika hening ketika di akhir penjelasan. Mungkin mereka sedang berpikir membuat rencana tentang masa depan mereka.

Ini kenapa buguru bahasnya tentang pacaran?

Iya karena masa mereka bahasan cinta dan pacaran itu adalah bahasan yang seru, masa pubertas dan tau oh ini rasa suka, mulai pandai mempecantik diri atau merapikan diri supaya terlihat menarik oleh lawan jenis.

ah buguru rasa buguru akan sangat merindukan ini, suasuana kelas, celoteh mereka, bahkan hal-hal yang menjengkelkan lainnya. Hari ini ulangan harian hari pertama, selanjutnya ulangan prakter,UAS dan UAN. Ruang kelas akan lama-lama terasa asing bahkan menjadi tentang yang kita rindukan.

Kalian anak-anak buguru yang selalu buguru banggakan, yang selalu buguru doakan kebaikan sekalipun dalam kejengkelan buguru. Teruslah menjadi baik untuk orangtua, guru-guru dan orang-orang yang kalian cintai.

 

 

Masker Ampuh Menghilangkan Masalah di Wajah

Masker Ampuh Menghilangkan Masalah di Wajah. Untuk menerima kenyataan kalau usia semakin hari semakin bertambah dan sedikit demi sedikit masalah di wajah bermunculkan seperti timbulnya kerutan, flek hitam, jerawat, kulit berminyak dan pori-pori besar itu terasa sangat berat. Duduk berlama-lama di salonpun sudah menjadi hal yang biasa dilakukan demi mendapatkan wajah yang kembali kencang.Beragam perawatan wajah digunakan mulai dari perawatan wajah murah hingga perawatan wajah yang sangat menguras kocek. berbagai obat jerawat dan obat-obat untuk menghilangkan masalah kulit lainnya tersedia dimana-mana namun tetap waspadalah dalam memilih produk kecantikan yang beredar bebas.


Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering di alami, penyebab timbulnya jerawat antara lain pori-pori besar, hormon, gaya hidup tidak sehat, penggunaan make up yang berlebihan, jarang membersihkan wajah. Selain itu untuk beberapa faktor yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat seperti, debu, asap rokok, makanan berminyak dan polusi. Untuk mencegah timbulnya jerawat harus menjaga kebersihan wajah dan menjalankan pola hidup sehat. Perawatan wajah berjerawat atau sesuai dengan jenis kulit adalah cara merawat kulit wajah sensitif secara alami.

Kerutan adalah masalah wajah yang paling ditakuti oleh kaum wanita. Kulit yang dahulunya kencang lama kelamaan akan kehilangan kualitas kekencangannya seiring bertambahnya usia dan pola hidup yang tidak sehat. Banyak Kerutan yang akan muncul terutama di daerah bawah mata dan dahi. Kerutan merupakan tanda penuaan dini dan ini merupakan hal yang wajar dialami baik wanita maupun pria. Menjalankan pola hidup sehat dan minum air 8 liter sehari atau sesuai kebutuhan tubuh merupakan cara mencegah keriput di wajah. Namun yang perlu diketahui minum air dalam jumlah banyak sebelum tidur dapat menyebabkan kantung mata.
Flek hitam atau yang lebih kenal dengan hiperpigmentasi muncul karena sinar UV, faktor genetik dan hormon, bekas jerawat, serta memakai kosmetik setiap hari dan mengkonsumsi obat-obatan yang dapat menimbulkan terjadinya pigmentasi pada kulit wajah. Untuk sebagian orang flek hitam paling sering muncul di pipi dan bagian hidung, bahkan flek hitam sebelum haid paling sering muncul.
Pori-pori adalah sebuah rongga kecil yang menjadi akses pernapasan kulit. Apabila pori-pori tersebut tersumbat maka akan banyak bermunculanlah masalah kulit di wajah karena beresiko timbulnya jerawat dan komedo. Produksi minyak wajah dan penggunaan kosmetik yang berlebihan yang merupakan satu diantara penyebab pori-pori membesar. Sehingga banyak bermunculan perawatan wajah yang dapat mengecilkan pori-pori akibat jerawat. Mengecilkan pori-pori menggunakan es batu dapat dengan mudah dilakukan di rumah.
Bebas masalah kulit di wajah adalah dambaan semua orang baik wanita maupun pria, rajin memperhatikan kebersihan wajah dengan Masker Tanah liat Herbalifeskin atau Purifying Mint Clay Mask adalah salah satu cara memperbaiki tampilan wajah terutama untuk kulit sensitif dan berminyak. Masker Herbalifeskin memiliki kemampuan dalam menyerap minyak berlebih di wajah, mengencangkan kulit, menghilangkan kotoran yang menempel, memperbaiki permukaan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, memperkecil kerutan dan memperbarui sel kulit wajah berganti dengan sel kulit wajah yang baru. Singkatnya Masker Herbalifeskin memperbaiki macam-macam masalah pada kulit wajah, baik masalah kulit wajah pria dan masalah kulit wajah wanita. Kelebihan Masker Herbalifeskin bisa digunakan oleh semua jenis kulit dan semua usia.
Masker Herbalifeskin atau Purifying Mint Clay Mask adalah masker tanah liat dengan aroma spearmint yang memiliki banyak manfaat dalam memperbaiki masalah kulit di wajah. Bahkan masalah kulit wajah yang parah sekalipun seperti timbulnya jerawat hingga menyebabkan wajah bopeng.

Cocok untuk kamu yang sibuk dan tidak sempat ke salon, cukup 20 menit aja udah bisa serasa habis perawatan wajah di salon. Penasaran? Order yuk.

Isi 120 ml. Pake nya dikit aja, manfaatnya luar biasa banyak. Hemat banget. Bisa hemat sampai 6 bulan.

Kemasannya steril banget

Cara Pemakaian 

Maskerkan pada seluruh wajah kecuali kelopak mata hingga kering. pemakaian satu atau tiga kali seminggu sesuai kebutuhan

 

Kandungan  Purifying Mint Clay Mask 

Water(Aqua),Bentonite,Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis leaf juice, magnesium Aluminium Silicate, Lillite,Niacinamide, Xanthan Gum, Ascorbyl Glucoside, Topopheryl Acetate, Chamomilla Recutita ( Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Mentha Viridis ( Spearmint) Leaf Oil, Lactic Acid, Glycolic Acid, Glycerin, Sodium Citrate, Citrid Acid, Ethylhexylglycerin, Hexylene Glycol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethamol, Chromium Oxide Greens

Manufactured for : Herbalife International Luxembourg S.a R.L. L-1610 Luxembourg

Manufactured by  :Thibiant International Inc 20320 Prairie Street Chatworth CA 91311, U.S.A

Diimpor dan didistribusikan oleh

PT. Herbalife Indonesia.

 

Untuk pemesanan dan konsultasi bisa langsung chat :

id Line : viniarvy

whatsapp : 085753118163

[CeritaBuguru] Saya tak ingin Melanjutkan Sekolah

“Bu, si Fulana gak mau masuk SMP bu, katanya dia Cuma mau sekolah sampai SD aja” Celoteh seorang teman yang begitu pedulinya pada temannya.

Sedikit kaget ketika mendengar satu diantara banyak siswa ada yang tidak ingin melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi. Dalam hati bu Guru sedikit menggerutu “ Aduh apa lagi ini?” , namun bu Guru tetap berpikir mencari cara agar si Fulana mengurungkan niatnya untuk tidak melanjutkan ke SMP.

Dengan senyum bu Guru memanggil si Fulana, Sekedar berbasa-basi bertanya apa kabar dan lain sebagai hingga akhirnya sampai ke topic pembicaraan yang sebenarnya.
“Ibu dengar dari temanmu, kamu tidak ingin melanjutkan SMP ya?” Tanya Bu Guru
“ Iya bu” Jawab Fulana tanpa berani menatap wajah Bu Guru.
“Ibu boleh tau apa alasannya?”Lagi-lagi Bu Guru penasaran.
“Gak ada kenapa-kenapa bu?” Fulana menjawab dengan menghindari bu Guru dan duduk ke kursinya.

Dengan tarik napas sedikit panjang dan kembali menghembuskan udara dari mulutnya menahan sabar, tapi tetap bu Guru berdoa untuk Fulana.

Berbagai cara dilakukan bu Guru hingga suatu saat bu Gurukembali memanggil Fulana dan kali ini Fulana mulai berani menatap mata bu Guru, sehingga memudahkan bu Guru untuk masuk dalam pemikirannya. (. . . seperti paranormal saja). Fulana mulai berani menceritakan akar masalah nya, sebagai anak bungsu, Fulana tak ingin kehilangan kasih sayang dari abang-abangnya, maklum anak bungsu dengan tiga orang abang yang sangat memanjakan Fulana membuat Fulana tak rela kehilangan kasih sayangnya. Ibu kandung Fulana hamil dan sudah menginjak tiga bulan. Selama ini Fulana tidak pernah bercerita alasannya. Nasihat demi nasihat tak membuat Fulana menyerah, dengan wajah sedikit memerah Fulana tetap mengyatakan bahwa dirinya tetap tidak akan masuk SMP dan tidak ingin memegang adiknya jika sudah lahir nantinya.

Lagi-lagi solusi bahkan kata yang ditunggu bu Guru “ iya bu, saya akan tetap melanjutkan ke SMP, sama sekali tak bu Guru dapatkan. Namun tetap hati bu Guru berdoa semoga Allah membukakan hati Fulana.

Hari demi hari teru berlalu dan Fulana masih dengan suasana hati yang malas untuk mengikuti pembelajaran. Hingga suatu hari, Fulana dating menghampiri bu Guru dan meminta maaf.
“ Bu, saya minta maaf bu, saya ingin melanjutkan SMP dan saya sadar dengan apa yang ibu bilang kemarin”.
Dengan mata merah menahan air mata, bu Guru menghembus napas lega,
Lalu apa yang sudah dikatakan bu Guru sebelumnya.
“ Adik kecil kamu titipan Allah, Allah kasih adik kecil ke kamu, karena Allah tau kamu berhak mendapatkan adik. Ibu punya banyak adik, dan itu adalah kebahagiaan ibu, setiap hari ibu punya teman bergurau, kamu mau merasakan keseruannyakan, makanya terima adik kamu dan kamu jangan takut kehilangan kasih sayang abang-abang kamu, selama kamu masih sebagai adik dari abang-abang kamu”.

Tentu saja perkataan tersebut tak diucapkan begitu saja, tentunya dengan sentuhan dan suara pelan. Lah kenapa harus dengan sentuhan dan suara pelan?
Nalurinya anak-anak membutuhkan kasih sayang, ketika kita menyentuh tangannya, ada sesuatu yang mendeskripsikan bahwa ada rasa kasih sayang yang diberikan kepada anak. Begitupun dengan suara pelan, seperti berbisik adalah cara membujuk yang paling sering dilakukan oleh ibu kita selagi kecil.
Selagi kecil kita dengan legowonya menurut dengan bujukan ibu, walaupun lagi marah besar, sampai sedewasa inipun kita tetap akan mengalah dengan bujukan ibu.

Fulana mengajar bu Guru arti kesabaran, hikmah setelahnya Fulana menjadi semakin rajin belajar dan kehadirannya di sekolah sudah tidak dihiasi dengan huruf A lagi dan bu Guru tak berhenti menceritakan indah ketika menginjak remaja dan masuk ke SMP dan jenjang selanjutnya. Kadang mereka tertawa jika lucu, kadang mereka heran jika ceritanya sedikit ribet.

Anak-anak selalu punya rahasia dan kadang anak-anak tidak mampu menceritakan hal-hal apa yang mereka rasakan, mereka hanya tau jika mereka sedih, marah atau kesal tanpa mau mengerti bagaimana cara memberitahukan kepada orang yang lebih dewasa.
Anak-anak adalah suatu anugrah, mereka cerdas dengan kemampuan yang mereka miliki.
Namun dibalik itu semua anak-anak selalu mengajarkan tentang kepolosan, meraka anak baik selama diarahkan kearah baik. Tugas kita adalah tidak memberikan contoh buruk dan tidak berkata buruk tentang apapun. Jadikan hidup mereka dalam hal-hal yang baik.