Doc. Radit

Peluncuran All New Honda PCX di Kalimantan Barat bersama Komunitas Blogger Pontianak


 3 Hal yang dapat membuat All New Honda PCX Memikat Hati. Berkendaraan menggunakan sepeda motor adalah sesuatu yang paling sangat digemari, bahkan selain itu menggunakan motor dapat juga dijadikan alternatif dalam berkendara selain mobil guna menghindari kemacetan. Maka tak heran banyak sekali varian motor yang bermunculan dari berbagai merek motor. Baru-baru ini Astra Motor Pontianak secara resmi melaunching All New Honda PCX produksi Indonesia.  Seperti apa jenis All New Honda PCX kali ini? Skutik premium All New Honda PCX  dengan desain sophisticated & luxurious hadir di Pontianak.

  1. Gaya Hidup Dinamis

Pemilihan jenis motor dalam berkendara tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi siapapun dalam pemenuhan gaya hidup. Begitupun kebutuhan dalam berpergian jarak jauh skutik premium yang satu ini tergolong hemat dengan memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Tentu saja berpergian jauh tidak khawatir kehabisan bahan bakar. Motor skutik  premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter  dengan mengusung mesin generasi terbaru 150 cc, eSP.

Doc. teguh Heriyadi

2.  Fashion Style

Saat berkendaraanpun hal yang paling penting adalah terlihat keren dan fashionable, skutik premium All New Honda PCX hadir dengan 4 varian warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black dan Majestic Mate Red. Warna-warna yang ditawarkanpun sangat menarik dan sangat mendukung fashion style pria.

Doc. AstraHonda

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah dengan penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious. Lampu LED disemua system pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah dan untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Gernish Taillight, End Cap Muffler dan Panel Stop Floor yang dipasarkan dengan harga HET mulai dari Rp120.000 hingga Rp600.000, selain itu untuk mendukung pengendara menjadi lebih fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury helmet dengan pilihan warna white, Red Doff dan silver dengan harga Rp330.000 dan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000

Baca Juga  Al Fresco's Garden Cafe & Resto Pontianak : Tempat nongkrong asyik di pinggir jalan
Doc. AstraHonda

3. Kenyamanan dan kebanggaan dalam berkendara

Kenyamanan dalam berkendaraan adalah pilihan utama dalam memilih motor, kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System ( ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek degan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charge yang disematkan pada konsol box sisi depan dan system pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter  dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman dibelakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Skutik premium All New Honda PCX semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dengan satu panel serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Jadi jangan khawatir dengan keamanan system All New Honda PCX.

Doc. AstraHonda

Untuk harga All New Honda PCX dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR ( On The Road) Pontianak Rp30.000.000,- untuk tipe CBS dan Rp33.010.000,- untuk tipe ABS. Tentu saja harga ini sesuai dengan kualitas All New Honda PCX yang mumpuni.

One Reply to “3 Hal yang dapat membuat All New Honda PCX Memikat Hati”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *